Pimpinan PT Tirta Bumi Kalimasada Berpartisipasi Ramaikan Semarak Grand Carnival JFC ke 20 The Legacy -->

Breaking news

Live
Loading...

Baca Kami di Helo

Pimpinan PT Tirta Bumi Kalimasada Berpartisipasi Ramaikan Semarak Grand Carnival JFC ke 20 The Legacy

Wednesday, 10 August 2022

Dengan Menampilkan Defile Mandalika Lombok, (10/8).



Jember - Gelaran Jember Fashion Carnaval atau JFC tahun 2022 yang digelar mulai 6-7 Agustus 2022.



Acara bertaraf internasional ini akhirnya kembali diselenggarakan secara offline 100 persen setelah pandemi Covid -19 HMA.




Rahman atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bapak A. Rahman sebagai Pimpinan dari PT Tirta Bumi Kalimasada yang bergerak di bidang konstruksi berkantor di Lumajang itu sering menangani proyek jalan nasional dan infrastruktur lain, khususnya dibidang Preservasi dan Pelebaran Jalan Provinsi dan Gedung dibawah naungan Kementerian PUPR - PU Provinsi. 


Selain pengusaha A Rahman juga sebagai Pemerhati sekaligus Pelaku Pelestari Seni & Budaya Nasional, maka itu tidak mau ketinggalan untuk ikut serta berpartisipasi mengisi Event Akbar Tahunan tersebut, dengan menampilkan Defile Budaya Mandalika dari Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB bersama binaan dari AKARI ( Asosiasi Karnaval Indonesia ) DPD Mandalika dan DISHUB Lombok Tengah. 



"Defile Mandalika Lombok dengan menampilkan atraksi kesenian Musik Gendang Beleg dan Tarian Tradisional Lombok itu di ikuti oleh Peserta Talent yang mengenakan perform kostum Khas JFC tersebut dinobatkan oleh warga masyarakat Jember sebagai penampilan terbaik dan unik yang bisa memukau perhatian para penonton di Sepanjang Jalan sejauh  4 Km ( Start depan Alun Alun Kantor Pemkab Jember - Finish di CITY MALL Jember ).


Di tengah-tengah kesibukannya beliau  menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan awak media, bahwa sebagai mitra kerja Beliau ( Bapak A. Rahman) memberi apresiasi setinggi- tingginya kepada  Pejabat Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB khususnya DISHUB dan AKARI ( Asosiasi Karnaval Indonesia ) DPD Mandalika Lombok Tengah. dan beliau berharap kedepanya agar Penampilan Defile Kesenian Budaya Lombok NTB dapat di promosikan kembali pada Event Akbar Jember Fashion Carnival 2023 mendatang lebih baik lagi dengan tetap membawa nilai-nilai budaya dan kearifan lokal, dimana Lombok NTB juga telah dikenal secara mendunia dengan dibangunya Sirkuit Mandalika MOTO GP Standar Internasional yang berlokasi di Lombok Tengah beserta Destinasi tempat Wisatanya yang sudah go internasional dan banyak dikunjungi oleh Wisatawan Asing dan Domestik Tuturnya. (Had)


Saksikan video menarik nya: