Ferdy Sambo disebut mafia, hati - hati Sambo bukan orang sembarangan,.. -->

Breaking news

Live
Loading...

Baca Kami di Helo

Ferdy Sambo disebut mafia, hati - hati Sambo bukan orang sembarangan,..

Monday, 5 September 2022

dok. istimewa/ Dikatakan bahwa Ferdy Sambo adalah seorang mafia, sehingga ia paham akan cara untuk bebas dari hukuman, (5/9).


Jakarta - Pengakuan mengejutkan tentang Ferdy Sambo datang dari Ahmad Taufan Damanik yang merupakan Ketua Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Ia mengatakan suami dari Putri Candrawathi ini adalah seorang mafia. 


Seperti diketahui, meskipun Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J, banyak hal yang masih belum terungkap dengan jelas. Salah satunya adalah motif pembunuhan. 

Lantas, benarkah Ferdy Sambo mafia? Dicuplik dari laman Intip Seleb, Senin (05/09/22), usai rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, motif sesungguhnya dari pembunuhan itu tidak terungkap secara blak-blakan. 

Walaupun Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun banyak yang menyebutkan bahwa Brigadir J melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap istrinya, Putri Candrawathi.


Hal itu pun disampaikan oleh Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara, yang mengatakan diduga kuat Brigadir J melakukan kekerasan seksual. 


Lantaran hal itu pun yang membuat Ferdy Sambo mengungkapkan kata-kata menohok disaat reka adegan sebelum penembakan.

Setelah itu, belum lama ini media sosial dihebohkan dengan pengakuan dari Ketua Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Ahmad Taufan Damanik yang blak-blakan membongkar sosok Ferdy Sambo sesungguhnya. 

Dikatakan bahwa Ferdy Sambo adalah seorang mafia, sehingga ia paham akan cara untuk bebas dari hukuman.


"Saya udah bilang, hati-hati, Sambo bukan orang sembarangan. Puluhan tahun dia, bukan gak tau dia caranya keluar yakan. Sebagai bos mafia dia tau caranya keluar dari hukuman. Orang saya tanya ada saat dia nangis ada saatnya dia senyum kayak bilang 'lo gak tau siapa gue' gitu," ungkap Ketua Komnas HAM saat menceritakan sosok Ferdy Sambo. (dw/*)