Medina Zein jatuh pingsan usai menjalani sidang di PN Jaksel -->

Breaking news

Live
Loading...

Medina Zein jatuh pingsan usai menjalani sidang di PN Jaksel

Monday 26 September 2022

dok. istimewa/ Saat akan menaiki mobil tahanan, Medina Zein terlihat lemas dan tiba-tiba terjatuh hingga tak sadarkan diri, (26/9).


Jakarta -- Selebgram Medina Zein jatuh pingsan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (22/9).


Lukman Azhari selaku suami sekaligus penasihat hukum Medina Zein menyebut sang istri mengalami naik asam lambung yang membuatnya lemas hingga jatuh pingsan.


"Ada (sakit) lambung," ungkap Lukman Azhari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).


Untuk saat ini, kondisi Medina Zein sudah pulih usai menjalani perawatan di rumah sakit dan siap menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan pengancaman dan pencemaran nama baik. 'Alhamdulillah sehat," ujar Lukman Azhari.


Sebelumnya, usai menjalani sidang pada minggu lalu saat pembacaan pledoi, Medina Zein yang didampingi Lukman Azhari dan juga petugas untuk kembali ke mobil tahanan untuk kembali dibawa ke Rumah Tahanan Pondok Bambu.


Saat berjalan menuju mobil tahanan, Medina Zein menyempatkan diri menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awal media. Ia berharap pledoi miliknya diterima oleh majelis hakim.


"Mudah-mudahan hakim menerima semua pledoi aku dan tim," kata Medina Zein usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).


Kemudian, saat akan menaiki mobil tahanan, Medina Zein terlihat lemas dan tiba-tiba terjatuh hingga tak sadarkan diri.


Butuh empat orang laki-laki yang di antaranya merupakan petugas dan Lukman Azhari untuk mengangkat tubuh ibu dua anak itu masuk ke mobil tahanan.


Tubuh Medina Zein kemudian dibaringkan karena terlihat sangat lemas dan tidak bertenaga. Sebelum dibawa kembali ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Lukman Azhari berencana membawanya ke Rumah Sakit terlebih dahulu. "Mau ke rumah sakit dulu ya," ujar Lukman Azhari. (dw/*)