Resmi Lesti Kejora cabut laporan polisi terhadap suaminya Rizky Billar -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Resmi Lesti Kejora cabut laporan polisi terhadap suaminya Rizky Billar

Friday, 14 October 2022

dok. istimewa/ Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, (14/10).


Jakarta - Lesti Kejora resmi mencabut laporan polisi terhadap suaminya Rizky Billar di kasus KDRT. Lesti membeberkan perjanjian antara keduanya usai pencabutan laporan.


"Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi, sudah dituangkan dalam perjanjian. Beliau memohon pada orang tua untuk minta maaf, orang tua saya maafin," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).


Lesti mengatakan Rizky sudah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. Dia juga menyebut status Rizky sebagai ayah dari anaknya menjadi alasan perdamaian.


"Kita sudah buat perjanjian insyallah tidak terulang. Hati manusia kita serahkan pada yang punya kita berserah pada yang punya. Suami saya mau bagaimana pun beliau bapak terbaik dari anak saya. Beliau berjanji tidak akan mengulangi nya lagi," ujarnya.


Lesti menyampaikan, Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Keputusan mencabut laporan adalah murni keinginannya.


"Insyallah Allah maha membolak-balikkan hati manusia. Kita serahkan pada yang punya kita berserah pada yang punya. Suami saya mau bagaimana pun beliau bapak terbaik dari anak saya. Beliau berjanji tidak akan mengulanginya lagi," tuturnya.


Kuasa hukum Lesti, Sandi Arifin mengatakan, dalam perjanjian tersebut Rizky juga akan lebih menjaga Lesti. Sandi menyebut jika perjanjian dilanggar, bukan tidak mungkin untuk Lesti membuat laporan polisi kembali.


"Tidak akan mengulangi, akan lebih menjaga Dede, intinya tidak akan mengulangi. Kalau terjadi lagi, dede punya hak untuk membuat laporan lagi," tuturnya. (dw/*)