Buat Laporan Kehilangan Di Polsek Palmerah Duh,...Oknum Anggota Polsek Ini Lakukan Rasisme -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Buat Laporan Kehilangan Di Polsek Palmerah Duh,...Oknum Anggota Polsek Ini Lakukan Rasisme

Friday, 25 November 2022

dok. istimewa (25/11) Anggota Polsek Palmerah yang diduga melakukan rasisme itu bertugas di SPKT. Polisi tersebut masih diperiksa lebih lanjut.


Jakarta - Seorang anggota Polsek Palmerah diduga melakukan tindakan rasis terhadap warga. Polisi berpangkat brigadir itu disanksi kurungan di tempat khusus.


"Terhadap anggota, brigadir ini, sudah dilakukan pemeriksaan tadi malam. Kepada yang bersangkutan kita klarifikasi atas perbuatannya tersebut dan kita sesuai prosedur sudah memberikan proses sanksi dan penempatan khusus," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022).


Anggota Polsek Palmerah yang diduga melakukan rasisme itu bertugas di SPKT. Polisi tersebut masih diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim menyampaikan permintaan maaf kepada warga yang menjadi korban tindakan rasis, Rezki. Dodi mengatakan kejadian ini merupakan momentum perbaikan.


"Kami sudah meminta maaf dengan sangat kepada Mas Rezki. Artinya, ini juga momen kami untuk memperbaiki diri lagi pengawasan ke anggota dan lebih memaksimalkan lagi pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," kata Dodi.

Dodi mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti kejadian ini. Oknum polisi rasis itu sedang diperiksa Provos.


"Tadi juga langsung anggota kami sudah diperiksa Provos Polres Metro Jakarta Barat, sekarang ini sedang pemeriksaan," ujarnya. (dw/*)