MPC Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Donasi Korban Gempa Cianjur -->

Breaking news

Live
Loading...

MPC Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Donasi Korban Gempa Cianjur

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Wednesday 23 November 2022

(dok. istimewa 23/11).


Lumajang - Gempa Bumi telah terjadi di Cianjur, Jawa Barat dan menyebabkan ratusan korban meninggal dunia serta ribuan korban luka-luka. Tak terhitung berapa rumah yang roboh rata dengan tanah. 


Kita di Lumajang pernah merasakan bencana dan betapa berharganya setiap bantuan yang kita terima dari saudara saudara sebangsa.


Oleh karena itu, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang membuka Open Donasi dan Posko Penerimaan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur melalui BKPB MPC PP Lumajang.


"Bagi rekan-rekan Anggota dan Pengurus PAC, KOTI, Srikandi serta masyarakat Lumajang yang berkeinginan membantu dapat menyalurkannya satu pintu melalui BKPB MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang untuk nantinya kita serah terimakan ke MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur,"ajak Agus Setyawan (Samco) Ketua MPC PP Kabupaten Lumajang. 


"Bantuan berupa uang tunai dapat ditransfer ke Rekening Bendahara 2 MPC,atas nama RIZKY FIBRI RAHMAD W, Bank Mandiri 1430025292945," ujar Samco. 


Bantuan berupa barang seperti sembako, selimut, terpal dan lain lain dapat diserahkan ke Posko BKPB MPC PP Kabupaten Lumajang.


"Mari sisihkan sebagian rizki kita untuk saudara saudara yang sedang tertimpa bencana. Semoga bantuan kita dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT. Aamiin," pungkas Agus Setiawan Ketua MPC PP Kabupaten Lumajang. (fz)