Pangdam IM Pimpin Sidang Pantukhir Sub Panpus Cata PK TNI AD Gelombang ll TA 2022 -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Pangdam IM Pimpin Sidang Pantukhir Sub Panpus Cata PK TNI AD Gelombang ll TA 2022

Friday, 11 November 2022

dok. istimewa [11/11] Pelaksanaan sidang pantukhir tingkat sub panpus tersebut dilaksanakan secara bergantian dalam 3 gelombang.


Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin sidang pantukhir tingkat sub panpus Cata PK TNI AD reguler serta santri dan lintas agama gelombang II TA 2022 Kodam IM di Gedung Malahayati Makodam IM. Rabu (09/11/2022) 


Pada sidang pantukhir tingkat sub panpus Cata PK TNI AD reguler serta santri dan lintas agama gelombang II TA 2022 diikuti 303 orang terdiri dari 241 calon dari reguler dan 62 calon dari sumber santri dan lintas agama. Sementara yang akan lolos ke pendidikan tahap satu sebanyak 195 orang, yakni sumber reguler 150 orang dan sumber santri dan lintas agama 45 orang. 


Pelaksanaan sidang pantukhir tingkat sub panpus tersebut dilaksanakan secara bergantian dalam 3 gelombang, yaitu 2 gelombang sumber regular dan 1 gelombang sumber santri dan lintas agama. 


"Sidang ini merupakan seleksi akhir oleh panitia untuk memilih calon prajurit yang memenuhi syarat untuk mengikuti pendidikan tahap pertama di Rindam IM, parade ini dilakukan secara cermat dan teliti, jujur, objektif dan transparan oleh tim panitia", tegas Pangdam. 


Seleksi penerimaan Cata PK TNI AD reguler dan keagamaan gelombang II TA 2022 ini merupakan salah satu program kerja TNI AD dalam rangka penyediaan personel tamtama guna memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD. 


Dalam kegiatan tersebut Pangdam IM didampingi Danrindam IM, Aspers Kasdam IM dan Tim Pusat dari Mabesad. (red)