Ratusan warga di Menteng lakukan senam sehat bersama Sahabat Ganjar -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Ratusan warga di Menteng lakukan senam sehat bersama Sahabat Ganjar

Sunday, 13 November 2022

dok. istimewa (13/11) Para peserta yang hadir pun melakukan deklarasi dukungannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.


Jakarta - Akhir Pekan di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat berlangsung begitu ceria kala ratusan warga melakukan senam sehat bersama Sahabat Ganjar yang berlangsung pada Minggu (13/11/2022).


Selain itu, para peserta yang hadir pun melakukan deklarasi dukungannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.


Pada saat kegiatan berlangsung, Ketua DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan Sahabat Ganjar selalu mengikuti pola hidup sehat yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo.


"Kita mencontoh apapun yang dilakukan beliau. Pak Ganjar ini hobi bersepeda sampai dengan lari marathon. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga pola hidup sehat ditengah padatnya aktifitas," buka Imron.


Imron menambahkan, dirinya sangat bersyukur karena sebanyak seribu peserta hadir untuk melakukan senam ini. Dirinya menambahkan, ini menjadi bukti bahwa banyak warga DKI Jakarta menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.


"Perihal prestasi, Pak Ganjar tidak usah ditanya lagi, sudah banyak inovasi yang dilakukan beliau. Sudah saatnya, Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," ucap Imron.


Setelah melakukan senam bersama, ribuan peserta yang hadir melanjutkan kegiatannya dengan melakukan jalan sehat bersama menyusuri kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat yang dilanjutkan dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh masyarakat yang hadir.


Ketua DPC Jakarta Pusat Dian Tantri berharap, rangkaian kegiatan serupa bisa berlanjut di kota-kota lainnya, agar perjalanan Ganjar Pranowo menjadi Indonesia Satu semakin mulus.


"Kami sangat berharap, seluruh DPC yang ada disetiap Provinsi kompak. Supaya, masyarakat mengetahui prestasi Pak Ganjar dan mendukung Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi yang berlangsung di Tahun 2024," ucap Dian.


Selain kegiatan di Ibu Kota, hari ketiga di Provinsi Nusa Tenggara Barat pun tidak kalah seru. Ratusan peserta yang hadir juga menggelar kegiatan senam bersama yang berlangsung di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.


Ketua DPC Kabupaten Lombok Tengah Nur’aisyah, hadir serta ikut memberikan pesan penyemangat bagi para simpatisan Ganjar yang hadir.


Nur melihat dukungan kepada Ganjar Pranowo merupakan semangat yang tepat, dimana Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang ideal bagi membawa perubahan nyata Indonesia yang lebih baik.


"Sahabat Ganjar hadir bersama ratusan orang dari Komunitas Senam ini adalah sebuah langkah dan tekad nyata dalam mendukung Bapak Ganjar Pranowo pada ajang Pilpres 2024 mendatang,” imbuh Nur.


Selain itu di Bangkalan Jawa Timur, Minggu ke-24 pelaksanaan Turnamen PUBG Mobile dilaksanakan SAGA Esports bersama milenial setempat.


Turnamen yang digelar SAGA Esports sama sekali tidak dipungut biaya, namun bagi para pemenang dapat meraih uang tunai sebesar 6 Juta Rupiah.


Agus Supriyadi yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Bangkalan mengatakan pelaksanaan Turnamen PUBG Mobile sekaligus memberi ruang bagi generasi muda.


"Sahabat Ganjar adalah relawan yang selalu mendukung generasi muda, terutama untuk melakukan hal yang positif, adanya Turnamen ini memberikan ruang untuk mereka melakukan kegiatan yang positif serta produktif pada akhir pekan," ucap Agus.


Dengan banyaknya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar, semoga mampu memuluskan langkah Ganjar Pranowo menuju Presiden Indonesia pada 2024 mendatang. (dw/*)