DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Zaskia Gotik Dirikan Grup Vokal Cecepy

Zaskia Gotik Dirikan Grup Vokal Cecepy



Zaskia Gotik Dirikan Grup Vokal Cecepy


Jakarta, Media Investigasi

       Untuk menjaga eksitensinya di jagat hiburan  seorang artis terus mencari terobosan. Hal itu yang dilakukan pedangdut  Zaskia Gotik.  Ia bersama 2 sahabatnya, Julia Perez dan Ayu Ting Ting mengibarkan grup vokal  bernama Cewek-Cewek Happy alias Cecepy. Grup yang sebelumnya dipanggil Cecepu (Cewek-cewek Kena Tipu) "Supaya tetap fresh, aku pikir dalam berkarier kita mesti terus melakukan inovasi. Nah Cecepy ini  adalah salah satu upaya menjaga ekistensi kita," cetus Zaskia usai menghadiri jumpa pers Jelang Konser Kilau Raya MNCTV ke 24 Tahun di Golf Club, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).
       Kehadiran Cecepy di yakini penyanyi yang terkenal lewat goyang itik ini bisa meramaikan industri musik dangdut yang tengah bergairah setahun belakangan. "Kita optimis kalau Cecepy bisa eksis, apalagi kalau udah tampil di ulang tahun MNCTV  Ke 24 dalam Kilau Raya 20 Oktober mendatang, kata pelantun tembang Satu Jam Saja ini.
      Meski Cecepy belum lama berdiri, tapi Gotik, Ayu, dan Jupe merasa hidupnya lebih terasa bahagia dengan pertemanannya yang dijalin selama ini. Semua Itu,  karena mereka saling membantu satu sama lain.
       "Tahun ini memang saya tetep single, tapi punya saya teman yang sangat care dan baik sama saya," kata pedangdut asal Bekasi ini.
       Gotik menegaskan Cecepy tidak hanya sebatas sebagai media bersenda gurau bagi pertemanan mereka. Tapi kedekatan yang dijalin dirasakan seperti punya keluarga baru.
      "Kita selalu kompak pas ada acara jadi kaya bukan sahabat, tapi keluarga. Kalau diluar juga pengen ketemu terus bawaannya," ujarnya.
      Bahkan dia mengungkapkan Cecepy telah punya single. Waktu itu dibawakan dalam konser Kilau Raya MNCTV 24  th.
      Yang membanggakan Gotik, Cecepy langsung dikasih kesempatan MNCTV untuk mengisi acara ulang tahunnya yang ke 24 bersama 3 legenda musik Indonesia, Rhoma Irana, Iwan Fals dan Ikang Fawzi . (ThressNo)
Post a Comment