AMIRUL HAJJ PROVINSI JABAR; WAGUB DEDDY MIZWAR -->

Breaking news

Live
Loading...

AMIRUL HAJJ PROVINSI JABAR; WAGUB DEDDY MIZWAR

Sunday 4 September 2016

Wagub Jabar Amirul Hajj 2016 M-1437 Hijriah

BANDUNG MEDIA INVESTIGASI- Deddy Mizwar wakil Gubernur Jawa Barat akan menunaikan ibadah haji pada Senin (5/9) dan berkesempatan menjadi Amirul Hajj atau pemimpin jemaah haji Provinsi Jawa Barat 2016 M-1437 Hijriah.

Deddy Mizwar dalam pernyataannya, Minggu, meminta para jemaah agar senantiasa menjaga kesehatan, terlebih saat ini di Tanah Suci dalam kondisi cuasa panas.
"Saya juga meminta kepada para jemaah agar selalu membawa air minum dan mengkonsumsi buah-buahan serta istirahat cukup, karena berkaitan dengan cuaca panas di tanah suci. Serta waspadai juga penyebaran virus Mers Corv atau virus Unta," ujar Deddy Mizwar dalam siaran persnya, Minggu.


Ia rencananya akan menunaikan ibadah haji bersama dengan istri R Giselawati Mizwar dan terkait dengan pelaksanaan PON XIX 2016 di Jawa Barat, pada kesempatan ini Wagub juga meminta para jemaah haji Jawa Barat untuk berdoa di Tanah Suci demi kesuksesan PON tersebut. 

"Sudah 61 tahun kita tidak menjadi juara umum PON. Dan sekarang kesempatan kita sebagai tuan rumah. Saya meminta para jemaah untuk mendoakan penyelenggaraan PON agar sukses dan lancar. Agar setiap kemenangan ada keberkahan dan ridho dari Allah SWT," pungkasnya (Rosyid/an).