DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

SELEB ON NEWS AWARDS DIGELAR MNCTV

SELEB ON NEWS AWARDS DIGELAR MNCTV

Seleb On News Awards Digelar MNCTV

Jakarta, Media Investigasi- Untuk kedua kalinya Ajang  Seleb On News Awards 2017. Ajang bergengsi untuk selebritas berprestasi di gelar MNCTV. Dan Malam puncak diselenggarakan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis, 9 Februari 2017.
         
Menurut Endah Hari Utari Production and Programming Director MNCTV  bahwa Seleb On News Awards 2017 hadir sebagai bentuk ajang untuk memberi apresiasi bagi para selibriti.
         
"Kami terus berkomitmen memberi tayangan berkualitas dan berbeda, khususnya seputar kisah selebriti yang menarik perhatian dari sisi berbeda," kata Endah Hari Utari saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa pekan lalu.

Pada tahun ini penyelenggaraan, Seleb On News Awards memiliki sejumlah perubahan. Salah satunya yakni soal kategori. Tahun ini, event tersebut bakal memberikan penghargaan pada 10 kategori. Sembilan kategori dipilih berdasar voting SMS pemirsa, yakni Seleb Paling Menawan, Seleb Paling Macho, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Seleb Inspiratif, Host Favorit, dan Seleb Paling Sosmed. 

Sedangkan satu nomor dipilih lewat sosial media yakni Seleb Hijab Tercantik.
Merujuk pada kategori, berbagai selebriti pun hadir sebagai nominasi dari lintas generasi. Seperti ada nama Ikang Fawzi, Paramitha Rusady, hingga Roy Marten dalam kategori Seleb Senior Paling Hits. Ada juga nominator dari selebriti muda seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Raffi Ahmad, Rizky Febian, dan lainnya di sejumlah kategori.

"Seleb On News sebagai rumah mempertemukan artis junior dengan senior. Nostalgia masa kejayaan para senior, sehingga menginspirasi yang junior," jelas wanita yang akrab di sapa Uut ini.
         
Untuk memeriahkan malam penghargaaan Seleb On News Awards 2017 dimeriahkan sejumloah musisi. Seperti Ikang Fawzi, Project Pop, Armada, Iis Sugianto, Ayu Ting Ting, Vidi Aldian, Virzha, Fatin, Ihsan Tarore, Denada, dan lainnya. Beberapa kolaborasi lintas generasi pun disiapkan untuk menghibur pemirsa. 

Rep/Buyil
Editor: Rosyid

Post a Comment