DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

MENJELANG PPDB SMK GRAFIKA GELAR PEMILIHAN KETUA OSIS ALA PILKADA

MENJELANG PPDB SMK GRAFIKA GELAR PEMILIHAN KETUA OSIS ALA PILKADA

Pemilihan ketua osis periode 2017/2018 ala pilkada dengan menggunakan bilik suara dan demokratis.

Kota Tangerang, Media Investigasi- Osis sebagai sarana komunikasi antar siswa, wadah pengembangan potensi diri siswa sebagai calon seorang ilmuan dan intelektual yang berguna di masa depan. 

(31/03) SMK Grafika Kota Tangerang melaksanakan pemilihan ketua osis periode 2017/2018 ala pilkada dengan menggunakan bilik suara 4 kandidat paslon ketua dan wakil ketua osis yang diusung dari masing-masing program keahlian, acara berlangsung meriah di ikuti ratusan siswa berikut dewan guru yang hadir turut serta berpartisipasi dengan melakukan pencoblosan kebilik suara, pemilihan ketua osis ini sama persis seperti pilkada serentak baru-baru ini.

Kepala SMK Grafika Kota Tangerang sebagai pembina Osis Yaya Sunarya. ST, menjelaskan ke awak media di sela-sela penghitungan suara berlangsung " kami sangat memberikan apresiasi dengan kegiatan ini, agar siswa berebut berloba untuk menjadi seorang pemimpin atau ketua osis harapan saya siswa belajar menjadi pemimpin yang bijak jujur disiplin dan tanggung jawab di awali dari sekolah sebagai ketua osis sebagai cikal bakal pemimpin yang besar nanti" ungkapnya.
Belajar menjadi pemimpin yang bijak di awali dari sekolah sebagai ketua osis.

SMK Grafika Kota Tangerang satu-satunya SMK di Kota Tangerang yang memiliki program multimedia desain grafis dengan tenaga pengajar yang profesional dibidangnya.

Yaya menambahkan harapnya menjelang PPDB tahun 2017 "SMK Grafika yang setiap tahun memberikan beasiswa dengan program bidik misi untuk semua jurusan mempasilitasi siswa yang berprestasi untuk masuk ke universitas dengan beasiswa dan mendapatkan uang saku untuk 6 siswa smk grafika terbaik silahkan untuk masyarakat memanfaatkan program yang ada di kami ini" tambahnya.

Ini jelas akan merubah mindset yang sudah lama terbentuk di masyarakat luas terjadi diskriminasi dunia pendidikan Sekolah Negeri jauh lebih baik dari sekolah swasta, buktinya SMK Grafika bisa memberikan yang terbaik buat siswa-siswa terbaiknya.

Di ruangan berbeda wakasek dan bidang kesiswaan Drs. Penhuddin Siregar memaparkan "kegiatan pemilihan ketua osis ala pilkada baru pertama kali dilaksanakan saat ini dengan harapan siswa semangkin termotivasi untuk berorganisasi" tukasnya.

Erli Jaya. SE selaku wakil bidang kesiswaan dan panitia penyelenggara kegiatan menambahkan "Alhamdulillah acara kegiatan pemilihan ketua osis berjalan dengan sukses dengan terpilihnya Puja Putri Aqilla sebagai ketua dan Ema Nuriah sebagai wakilnya secara demokratis saya selaku panitia pelaksana mewakili kepala sekolah mengucapakan banyak terimakasih" ungkapnya. (Pdi)
Editor: Rosyid



Post a Comment