DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

TINGKATKAN PELAYANAN KAPOLRES DATANGI MASYARAKAT

TINGKATKAN PELAYANAN KAPOLRES DATANGI MASYARAKAT

Ini sudah yang ketiga kali pak Kapolres mendatangi kami, orangnya enak, luwes dan ramah, jadi kita nggak ngerasa kagok buat ngobrol dengan pak Kapolres.

Purwakarta, Media Investigasi- Baru kemarin Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH turun langsung melakukan pengamanan bersama anggotanya untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H Joko Widodo beserta rombongan ke pesantren Al Hikamussalafiyah di Cipulus Wanayasa.

Hari ini beliau pagi-pagi sekali sudah kembali eksis melakukan silaturahmi kepada para pengemudi ojeg yang berada di pintu masuk kawasan Industri Kota Bukit Indah, kegiatan ini beliau lakukan setelah sebelumnya pak kapolres melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan lalu lintas.


Bersama Kasat Lantas AKP Arman Sahti, S.Ik, Kapolres Purwakarta melakukan dialog  (26/04) dan tidak sungkan untuk bercengkrama dengan mengindahkan keformalan yang ada pada seragamnya, sehingga para tukang ojeg merasa dekat dengan Kapolres seperti halnya bercakap cakap bersama seorang teman.


“Ini sudah yang ketiga kali pak Kapolres mendatangi kami, orangnya enak, luwes dan ramah, jadi kita nggak ngerasa kagok buat ngobrol dengan pak Kapolres.”ujar salah seorang pengemudi ojeg (yang tidak mau disebut namanya red.) 

Diapun menambahkan bahwa dengan seringnya pak Kapolres datang ke pangkalan ojeg tersebut sampai-sampai para pengemudi ojeg disana bisa mengenali wajah pak Kapolres bahkan dari jarak yang masih jauh, mereka juga berpendapat, bahwa Kapolres AKBP Hanny Hidayat, S.Ik MH adalah orang yang peduli dan mau dekat dengan para pengemudi ojeg.

Selesai melaksanakan silaturahmi Kapolres dan Kasat Lantas langsung melanjutkan kegiatannya untuk mengamankan jalannya unjuk rasa yang dilakukan para buruh di BIC, karena menuntut kenaikan upah minimum sektoral.(Dede.M)
Editor: Rosyid
Post a Comment