Bhakti Pramuka Saka Wira Kartika 2017 Tema Bhakti Sosial -->

Breaking news

Live
Loading...

Bhakti Pramuka Saka Wira Kartika 2017 Tema Bhakti Sosial

Saturday 28 October 2017

Peringatan Saka Wira Kartika yang ke 10 tahun 2017 ini kita akan melaksanakan Karya Bhakti atau Bhakti Pramuka di seputaran Pajak Inpres Desa Suka Karya.

Simeulue, MEDIA INVESTIGASICOM- Diareal Pasar Inpres Desa Suka Karya, dilaksanakan kegiatan Bhakti Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0115 Simeulue Dalam Rangka Memperingati Hut Saka Wira Kartika Ke 10 Tahun 2017, mengusung tema "Dengan Bhakti Sosial HUT Saka Wira Kartika Ke 10 Tahun 2017 Kita Perkokoh Jiwa Kepemimpinan, Kemandirian, Kedisiplinan Dan Kebersamaan Anggota Pramuka", Sabtu (28/10).

Turut dihadiri yakni, Pembina Sertu Anjar Irawan, Pembina Serda Nugroho Dwi N, Pembina Kopda Bahagia dan Anggota pramuka dari siswa -siswi SMA N 1 dan SMA N 2 Sinabang serta siswa-siswi SMK N 1 dan SMK N 2 Sinabang.


Sertu Anjar Irawan selaku pembina menyampaikan,"Peringatan Saka Wira Kartika yang ke 10 tahun 2017 ini kita akan melaksanakan Karya Bhakti atau Bhakti Pramuka di seputaran Pajak Inpres Desa Suka Karya, kita akan membersihkan atau memungut sampah-sampah organik ataupun non organik yang ada diseputaran pajak inpres dan sampah-sampah yang ada diseputaran Musholah dalam pajak inpres."Terangnya.

"Kegiatan ini sangat penting dimana kita bisa menumbuhkan rasa kekompakan kita sebagai sesama pramuka dan juga dapat berbuat untuk lingkungan yang lebih bersih dan manfaat bagi orang banyak."Tutupnya. (mi/mp)