DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Lampung Timur Raih Juara Umum Lampung Fair 2017

Lampung Timur Raih Juara Umum Lampung Fair 2017

Lampung Timur (MI)–Juara Umum Lampung Fair 2017 diraih oleh Kabupaten Lampung Timur pada perhelatan Lampung Fair di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, yang resmi ditutup Jumat (29/12) malam.

Dalam acara penutupan terdapat penyerahan berbagai kategori yang dilaksanakan pada Lampung Fair. Juara Umum Lampung Fair 2017 diraih oleh Kabupaten Lampung Timur. Anjungan terbaik kategori kabupaten/kota diraih Lampung Timur, dan anjungan kreatif dan inovatif kategori kabupaten/kota diraih Lampung Barat. Kemudian, anjungan favorit kategori kabupaten/kota diraih Lampung Timur, anjungan inspiratif kategori kabupaten/kota yang diraih Tulangbawang Barat, pramustand kategori kabupaten/kota diraih oleh Kabupaten Lampung Timur.

Sekprov Lampung Sutono menyampaikan sambutan Gubernur Lampung saat penutupan Lampung Fair 2017 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Keberhasilan Lampung Timur mendapat prestasi terbaik di Lampung Fair 2017, Bupati Lamtim Chusnunia Chalim melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lamtim Syahrudin Putera, menuturkan, bahwa keberhasilan yang kita raih ini merupakan prestasi kita bersama dari hasil berkat kerjasama dan kebersamaan dari seluruh jajaran Pemkab Lamtim.
Selain itu Sekda Syahrudin menyampaikan semoga semua prestasi yang kita raih akan bisa menjadikan inspirasi dan memotivasi dari semua pihak agar kedepan untuk terus berbuat yang terbaik untuk Lamtim Bumei Tuah Bepadan.

“Semua prestasi yang kita raih ini juga merupakan kado terindah buat kita pada di akhir tahun untuk seluruh lapisan masyarakat Lamtim,” ungkap Sekda Syahrudin di Sukadana, Lamtim, Sabtu (30/12/2017).

Sekda Syahrudin mengajak semua elemen masyarakat serta jajaran Pemkab Lamtim bersama sama dan bersinergi untuk terus mengharumkan nama Lamtim baik itu di tingkat propinsi maupun di tingkat nasional.

“Tentu ini juga harus dengan tekad yang kuat dan kerjasama serta kebersamaaninsyaallah semua akan bisa kita wujudkan,” tutup Sekda Syahrudin.

Bupati Lampung Timur.

Sementara itu, untuk stan terbaik kategori OPD Provinsi Lampung diraih oleh Dinas Kehutanan, stan kreatif kategori OPD Provinsi Lampung diraih Dinas Perhubungan, stand inovatif kategori OPD Provinsi Lampung diraih oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan. Selanjutnya, stand edukatif kategori OPD Provinsi Lampung diraih Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, stan favorit diraih Badan Pendapatan Daerah, stand inspiratif diraih Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, pramustand kategori stan inspiratif kategori OPD Provinsi Lampung diraih Sekretariat DPRD.

BACA JUGA: Bupati Apresiasi Terkait Pengelolaan Dana Desa

Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan untuk stan terbaik kategori instansi vertikal yang diraih oleh Brigif III Marinir, pramustand diraih oleh badan pertanahan. Lalu, stan terbaik kategori BUMN/BUMD/Perbankan diraih oleh PT Bank Lampung, pramustand kategori BUMN/BUMD/Perbankan diraih PT Bukit Asam, stan terbaik kategori perusahaan swasta diraih oleh Bigland, stan favorit kategori perusahaan swasta diraih oleh Sampoerna, dan pramustand kategori perusahaan swasta diraih oleh Class Mild.

Berikutnya, stan terbaik kategori UMKM diraih Oraqle Kaway, stan favorit kategori UMKM diraih oleh Dragon Breath, pramustand kategori UMKM diraih oleh Indomaret, stan terbaik kategori PKK/dharma wanita/dekranasda diraih oleh Provinsi Lampung, pramustand kategori PKK/dharma wanita/dekranasda diraih oleh Way Kanan. Selain itu, terdapat penyerahan penghargaan untuk Lomba Gemilau pesona Lampung Ku, solo song, marching band, lomba PKK, festival band, dan festival Kuda Lumping.

(MI/ind)
Post a Comment