DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Segera Dikukuh Kepengurusan Organisasi JOIN Banten

Segera Dikukuh Kepengurusan Organisasi JOIN Banten

Banten, Serang (MI)- Organisasi Profesi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) akan segera terbentuk di wilayah provinsi Banten. Rencanannya pembentukan Badan Pengurus JOIN Provinsi dan Kabupaten/Kota akan dilaksanakan pada Januari 2018 mendatang.

Segera Dikukuh Kepengurusan Organisasi JOIN Banten.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Jurnalis Online Indonesia (DPP JOIN), Budi Chandra mengatakan organisasi pers baru yang telah dideklarasikan di Jakarta pada Senin, (17/07/2017) lalu ini, telah disahkan dan mendapat pengakuan dari pemerintah dengan disahkannya Badan Hukum JOIN No.AHU-0008952.AH.01.07 Tahun 2017.

BACA JUGA: Demi Keamana Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Lamtim Gelar Razia

"Saat ini JOIN sudah terbentuk di 27 Provinsi. Join ini berbadan hukum yang jelas, bukan hanya sekedar perkumpulan wartawan saja. Insya Allah Januari JOIN Banten sudah kita kukuhkan," kata Ketua DPP JOIN, Budi Chandra, saat melakukan koordinasi dengan para calon pengurus JOIN (27/12), di Salah Satu Rumah Makan di Kota Serang.

Budi berharap, melalui JOIN, para Jurnalis Online di Banten akan dapat bersinergi dengan jurnalis di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Milad Ke 66, Ritual Keceran Dan Berikan Santunan Yatim Piatu

"Diharapkan Banten bisa bersinergi dengan wilayah lain. Nanti bisa tukar dan berbagi berita dengan seluruh wartawan di Indonesia," pungkasnya.

(mi/red*)

Post a Comment