DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tunggu Lahirnya Buah Hati, Sandra Dewi Sangat Bahagia

Tunggu Lahirnya Buah Hati, Sandra Dewi Sangat Bahagia

Jakarta (Ml)- Akhir tahun 2017 ini akan menjadi momen yang mendebarkan dan selagius membahagiakan baut artis Sandra Dewi ini dikarenakan, dalam perayaan natal yang ditunggu umat Nasrani di seluruh dunia, tak terkecuali artis peran Sandra Dewi. Tidak mengherankan kalau ada perasaan haru menjelang momen Natal. Bagaimana tidak, aktris dan model cantik ini tengah menanti saat-saat persalinan bayinya.

Tunggu Lahirnya Buah Hati, Sandra Dewi Sangat Bahagia.

“Momen Natal tahun ini banyak kebahagiaan yang saya dapat. Karena pas Natal tahun ini saya juga menunggu kelahiran anak pertama yang kami dambakan”, aku Sandra Dewi saat ditemui di  Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA: Tanjungpinang Kekurangan Seratus Guru di 2017

Selain rasa bahagia, Sandra juga tengah diliputi rasa deg-degan. Semua itu karena pas perayaan Natal ia juga lagi menunggu persalinan yang menurut diagnosa dokter pribadinya akan melahirkan antara tanggal  25-27 Desember mendatang.

“Pertama di bulan Desember ini saya lagi deg-degan banget, karena akan melahirkan. Bisa saja 25, 26, atau 27, kita nggak tahu kan. Paling lama kan Januari, 2 minggu ini deg-degan banget menjelang Natal. Ke gereja aja saya deg-degan, duh jangan keluar dulu. Jangan keluar dulu”, tuturya dengan rona bahagia.

Sambil menunggu kelahiran bayinya di momen Natal ini, Sandra juga tengah berbenah untuk rumah barunya. Bahkan ia telah mempersiapkan momen Natal sejak jauh hari. “Natal kan biasanya aku mulai persiapan di November. Jadi mulai November itu biasanya udah dekor, tapi rumahku belum karena renovasinya delay sampai dua minggu. Pas 38 minggu itu aku masuk rumah baru masih bersih-bersih, masih pindahan masih berberes. Jadi aku punya waktu dua minggu untuk masuk rumah baru sebelum anak lahir”, cerita Sandra.

BACA JUGA: Kadisdik Akan Tindak Tegas Sekolah Yang Menjual Buku dari Anggaran Pemerintah

Di momen Natal sekaligus usia kehamilannya yang makin menua, Sandra mengaku masih terus beraktivitas. “Aduh pokoknya ini fokusnya banyak ya, mau natal, mau pindahan rumah, terus mau lahiran, terus mau cek dokter, aduh udah munet gitu. Aku sih tiap malam bilang, jangan cepat-cepat ya, mami harus pindahan dulu, kasih waktu gitu”, katanya.

(mi/red/tb)

Post a Comment