DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati Resmikan Jembatan Gantung Teluk Dahuva Desa Magalau Hilir

Bupati Resmikan Jembatan Gantung Teluk Dahuva Desa Magalau Hilir


Bupati H. Sayed Jafar. SH, dan Plt. PU Bina Marga Ibu Tuti.


Oleh : M Badrun
Kotabaru, Kalsel (MI)-Masyarakat Desa Magalau Hilir berkumpul berduyun-duyun dan menunggu Bupati H. Sayed Jafar. SH, bersama Rombongan dengan acara touring dan bakti sosial temu wicara bersama Masyarakat yang ada di setiap desa yang dilewati yang ada disetiap desa
sekaligus meresmikan jembatan gantung Teluk Dahuva yang ada di Desa Magalau Hilir Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru.

Hadir seluruh Kepala SOPD dari PEMDA, Camat Kelumpang Barat. Drs. Tri Basuki Rahmad seluruh kepala Desa yang ada di Kecamatan Kelumpang Barat, Kapolsek, Danramil, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, yang ada di Magalau Hilir. Serta dari Pihak Perusahaan dan Masyarakat yang ikut menyaksikan dimana Peresmian Jembatan yang diresmikan oleh Pemerintah Daerah dalam Hal ini Bupati H. Sayed Jafar. SH. 17/ 02/2018.

Bupati H. Sayed Jafar. SH, setelah Peresmian.Dengan selesainya jembatan Gantung yang ada ini, ditahun 2018 Pemerintah Daerah segera melaksanakan Infrastruktur secara menyeluruh, karena apa? Ini merupakan yang paling utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, agar kehidupan perekonomiannya masyarakat yang ada di Magalau terus berjalan dengan baik.

Terutama jalan yang ada di Sungai Durian, Gunung Batu Besar, Basuang,serta jalan yang ada di Tanjung Semalantakan dan jalan lingkar Kabupaten Kotabaru, dan terkait Jembatan yang ada di Skandis InsyaAllah, ditahun 2019 itu dianggarkan kembali karena ditahun yang lalu Pemerintah Daerah belum merealisasikan, karena keterbatasan anggaran
Dana yang ada di Pemerintah.

Sebagaimana kita lihat Pembangunan Jembatan Gantung ini harapan Pemerintah untuk kebutuhan masyarakat yang ada di seberang, yang tadinya pakai perahu yang kecil, kini tidak lagi kata Bupati H. Sayed Jafar SH yang didampingi Plt. BINA MARGA Ibu Tuti nama panggilan ke
sehariannya.



Bupati H. Sayed Jafar.SH selaku Pemerintahan pun memberikan piagam penghargaan pada Kepala Desa Magalau Hilir, Baitul Alam dan Tokoh Adat, dan juga Penyerahan Bantuan Sebako, Kepada Warga yang telah ikut membantu dalam Tanah yang dihibahkan untuk Pembangunan Jembatan yang ada Pemerintah Daerah " Bupati H. Sayed Jafar. SH berpesan kepada seluruh Masyarakat yang ada di Magalau ini" Mari jaga bersama" jalan dan Jembatan yang ada, karena ini adalah untuk kepentingan Masyarakat secara keseluruhannya, karena jalan yang sudah baru diselesaikan tahun 2017.

Baca Juga : Oknum Ketua DPC FORKORINDO Ancam Wartawan JAKARTADAILY, Resmi Dilaporkan Ke Polisi

Demikian hasil Jumpa Pers Media-Investigasi.com setelah acara peresmian Jembatan Gantung Teluk Dahuva yang ada di Desa Magalau Hilir Kecamatan Kelumpang Barat.
Post a Comment