DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati,Tertutup Untuk Media

Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati,Tertutup Untuk Media


Oleh Yudi
Kotabumi Lampung Utara (MI)- Ada Apa Dengan Pengundian Nomor Urut 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,  Terbuka  Untuk Umum  Namun Tertutup Untuk Awak Media  Bukankah Sudah  Jelas   wartawan   Berhak Mengetahui Terkait Informasi Publik dan Sudah Jelas ada didalam undang-Undang no, 40 Tahun 1999,Sah badan Hukum nya (13/2).

Hingga Pukul,11,00 Para Pawarta cetak atau pun Elektronik Tidak di Perbolehkan Memasuki Ruanga Guna Meliput Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Guna Pemberitaan yang Akurat dan Berimbang Agar masyarakat tau dan ikut Memantau Pelak Sanaan Pemilu Kada di Lampung Utara.

Tapi nyata nya Kebalikan nya, Tak Ada Satupun Rekan-Rekan Media Wartawan Yang di Perbolehkan Masuk Guna Meliput atau Pun Mengambil Gambar Pelaksanaan Pengundian Nomor Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Dalam Hal Ini Syapa yang Salah Apakah Rekan Media atau Pihak KPU Lampura.

Wartawan Belum di ijinkan Masuk Nanti Kalau Sudah di ijinkan Baru Bisa di Persilakan Masuk Ruangan Guna Peliputan Atau Pengambilan Gambar Ucap Maria Selaku Kasubag Teknis di KPU Lampura.

Baca Juga : Tokmas dan Ketua Bamus, Kritisi Birokrasi Tangsel Atas Insiden Subang

Sementara Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Sudah Berada di Dalam Gedung Islamik Center Guna Menunggu Pengundian Nomor Urut Padangan, Dari Pukul 10,00 WIB,Hingga Pukul 11,00 WIB, Rekan-Rekan Dari Media Belum juga di ijinkan Masuk Ruangan Gedung Guna Peliputan Kegiatan Pegundian Nomor Urut Bakal Calon.
Post a Comment