DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Syahrudin Putera Buka LKD Fatayat NU

Syahrudin Putera Buka LKD Fatayat NU



Oleh : Indra
SUKADANA (MI)- “Semua lini kita punya, tetapi belum termanage (tergarap) dengan baik”, ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera terkait eksistensi Nahdltul Ulama (NU) saat memberikan sambutan pada Acara Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD) Fatayat NU di Islamic Centre Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/02/2018).

Dalam kapasitasnya mewakili Bupati Lampung Timur, pada acara yang mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Organisasi, Membangun Militansi Untuk NKRI” tersebut, Syahrudin Putera menegaskan kembali tentang begitu besarnya potensi para kader kader Nahdlatul Ulama.

“Sebetulnya tidak ada yang kita tidak punya. Kita punya semua, dan potensi itu ada dihadapan kita”, ungkap Sekda Lampung Timur itu mengacu kepada para peserta Latihan Kepemimpinan Dasar NU.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Eni Fuji Lestari mewakili Pengurus Wilayan NU Provinsi Lampung, dan Pengurus Cabang NU Lampung Timur, Imam Zuhdi Adnan serta Ketua Pengurus Cabang Lampung Timur, Nurul Hikmah.

Baca Juga : Wiwik Kades Saban Jadi Pedangdut Beken

Dan diketahui bahwa Latihan Kepemimpinan Dasar Fatayat NU kali ini diikuti oleh sejumlah seratus dua peserta dari berbagai daerah seKabupaten Lampung Timur.
Post a Comment