Wakil Bupati Terima Audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Lam-Tim -->

Breaking news

Live
Loading...

Wakil Bupati Terima Audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Lam-Tim

Thursday 1 February 2018



Oleh : Indra
Lampung Timur (MI)- Sukadana,Dengan didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menerima audiensi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lampung Timur di ruang kerjanya, Kamis, (01/02/2018).

Dalam audiensi yang ditujukan untuk menyampaikan berbagai program kerja PGRI Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2016 - 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Harian PGRI Lampung Timur, Haribowo dan Wakil Ketua Harian PGRI Lampung Timur, Esam.

Terungkap, salah satu poin penting audiensi tersebut yakni PGRI Kabupaten Lampung Timur berkeinginan agar pemerintah daerah setiap hari kamis seluruh guru dan tenaga kependudukan di Bumei Tuwah Bepadan wajib mengenakan seragam PGRI resmi yang telah ditetapkan oleh Pengurus Besar PGRI.

Dalam wawancara singkatnya, Wakil Bupati lampung Timur mengatakan, “PGRI sangat peduli terhadap pendidikan di Lampung Timur, di samping itu anggotanya juga cukup banyak mencapai 14 ribu anggota, namun demikian pemerintah daerah akan lebih memperhatikannya”.

Baca Juga :
○ Polisi Ringkus Pembobol Toko

Ditambahkannya oleh wakil bupati, “dengan sungguh-sungguh kita akan upayakan bantu PGRI ini tentang sekertariatnya dan yang lain-lain, karena PGRI ini betul-betul peduli dengan masyarakat kita Lampung Timur”.

“Beban dari PGRI ini kan tentang pendidikan, oleh karena itu tentunya kita berharap sinergi antara pemeritah daerah dan PGRI bisa lebih baik lagi kedepannya”, tutur Zaiful Bokhari.