DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Zaiful bokhari, Alih Tugas Merupakan Suatu Hal Biasa

Zaiful bokhari, Alih Tugas Merupakan Suatu Hal Biasa



Oleh : Indra
SUKADANA (MI)- Bertempat di Kantor Camat Sukadana, Senin 19 Februari 2018, berlangsung acara serah terima jabatan camat yang di pimpin oleh Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari.

Camat yang melakukan serah terima jabatan tersebut antara lain, Camat Way Bungur, Camat Batanghari Nuban, Camat Pekalongan, Camat Marga Tiga, Camat Bumi Agung, dan Camat Sukadana selaku tuan rumah.

Dalam arahannya Zaiful bokhari mengatakan “alih tugas merupakan suatu hal yang biasa dalam pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN), oleh karena itu tentunya saya berharap pada camat yang baru supaya menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan”.

Lebih lanjut ditegaskan oleh Zaiful Bokhari, “saya selalu menekankan agar jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, karena tugas yang diamanahkan kepada para camat kita anggap ini adalah ibadah kepada Allah. Dan saya harap kepada seluruh camat yang baru agar bisa segera menyesuaikan dengan daerah-daerah yang baru”, imbuhnya.

Acara sertah terima jabatan di tutup dengan dilakukannya penyerahan secara simbolis memori serah terima jabatan dari camat lama kepada camat yang baru.

Menurut Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mujianto, "serah terima jabatan camat saat ini secara keseluruhan ada sebelas camat, di mana pelaksanaanya terbagi pada dua tempat yakni di Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Sekampung Udik".



"Sedangkan untuk pelaksanaan serah terima jabatan di Kecamatan Sekampung Udik akan dilakukan untuk Camat Jabung, Camat Sekampung, Camat Braja Selebah, Camat Gunung Pelindung dan Camat Sekampung Udik", imbuh mantan Kabag Perekonomian dan Kabag Protokol tersebut.

Baca Juga : Wakil Bupati Terima Audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Lam-Tim

Hadir pula pada kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Bagian Otonomi Daerah, Samsurijal, Forkopimcam Kecamatan Sukadana, serta Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukadana.
Post a Comment