DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

2 Karyawan Konter HP ITC BSD yang Asik Nyabu di Toilet di Ringkus Satpam

2 Karyawan Konter HP ITC BSD yang Asik Nyabu di Toilet di Ringkus Satpam

Serpong (MI)- Satuan Pengaman Satpam Mall ITC BSD Serpong Tangerang Selatan menangkap dua karyawan konter handphone pengguna narkoba jenis sabu, yang sedang asik menikmati barang haram tersebut di toilet mall ITC BSD lantai 2 (31/03).

2 karyawan konter Hp tersebut inisial RF. 22 tahun dan DH. 33 tahun yang beralamat sama dari Kota Tangerang, pengakuan dari pelaku barang haram tersebut dibeli pelaku dengan harga 300 ribu rupiah.

Keberhasilan penangkapan kedua karyawan konter Hp pengguna barang haram tersebut, berdasarkan informasi dari bang jo, pengelola Event Organizer (EO) musik live di foodcourt ITC BSD tersebut, sekira pukul 17.00 WIB. Diduga ada karyawan konter Hp yang sedang asik nyabu di dalam toilet.

Danru jaga Muhtadin menjelaskan ke awak media "penangkapan dilakukan di dalam toilet Mall ITC BSD lantai 2 atas informasi dari jo pengelola EO musik yang berada dilantai 2 foodcourt" katanya.

Pengawas konter Handphone Erafone Novanto mengatakan pihaknya selalu melakukan check back saat masuk dan pulang kerja dan tidak mengetahui adanya oknum pegawai yang mengkomsumsi narkoba tersebut.

Baca juga : FORGAB Wadah menampung dan menjaringan Aspirasi

Barang bukti yang di amankan 2 bungkus plastik klip dengan sisa pakai sabu yang diperkirakan 0,5 gram dan satu botol bong alat penghisap sabu, pelaku saat ini sudah diamangkan di Polsek Serpong guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (Ros)


Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...