Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Lomba Drumband Dan Senam Kreasi Tobelo Tingkat TK

Lomba Drumband Dan Senam Kreasi Tobelo Tingkat TK


Blora (MI)- Suasana di halaman belakang Mapolres Blora pagi tadi hingga siang terasa ramai dan semarak. Kemerihan tersebut dikarenakan ada kegiatan lomba Drumben dan lomba senam kreasi tobelo tingkat anak-anak TK yang diselenggaran oleh Bhayangkari Cabang Blora.

Ratusan siwa-siswi TK Bhayangkari Se-Kabupaten Blora mengikuti lomba tersebut dengan menampilkan aksi terbaiknya di depan Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Blora Ny. Puteri Saptono serta dewan juri.

Setelah semua peserta tampil, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Marching Band. Sekaligus penyerahan Tropy oleh Ketua Cabang Bhayangkari Blora Ny. Puteri Saptono serta uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Salah satunya penampilan anak-anak TK Kemala Bayangkari 51 Cepu yang membawakan lagu maju tak gentar, suwe ora jamu dan kalau kau suka hati. Dalam setiap penampilan drumband anak-anak TK ini selalu mendapat aplus yang meriah dari penonton yang menyaksikan lomba tersebut.

Menariknya lagi, pada penampilan drumband anak-anak TK ini adalah kesibukan bukan pada peserta yang akan tampil namun yang terlihat sibuk justru orangtuanya. Selain membenahi dandanan anaknya juga menyiapkan peralatan yang diperlukan.

“Dari hasil penilaian dewan juri, untuk kategori Drumband Juara 1 TK Bhayangkari 51 Cepu, Juara 2 TK Bhayangkari 53 Randublatung, dan Juara 3 TK Bhayangkari 54 Ngawen,” ujar Ny. Puteri Saptono, Rabu (28/03/18).

Ditambahkan, untuk katagori senam kreasi Tobelo, Juara 1 Tk Bhayangkari 53 Randublatung, Juara 2 TK Bhayangkari 51 Cepu, Juara 3 TK Bhayangkari 50 Blora.

Baca juga : Presiden, Minta Kantong Plastik dalam Penyerahan 3.850 Sertifikat Tanah

“Semua anak-anak ini sangat aktif dan penuh kreasi dengan dipandu para gurunya, mampu menampilkan penampilan terbaiknya. Semoga para calon generasi penerus bangsa ini tambah cerdas, lebih kreatif dan berkreasi untuk Indonesia,” terangnya. (Sup)