DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Provinsi Lampung rayakan HUT ke 54

Provinsi Lampung rayakan HUT ke 54


SUKADANA (MI)-  Plt. Bupati Lampung Timur, Ziaful Bokhari memimpin pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung Ke 54 Tahun 2018 di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (19/03/2018).

Diketahui bahwa sebelum menjadi provinsi yang berdiri sendiri, Lampung dahulunya merupakan karesidenan yang tergabung dengan Provinsi Sumatera Selatan. Namun setelah ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 03 Tahun 1964 tanggal 18 Maret 1964, dan ditindak-lanjuti dengan Undang Undang Nomor 14 Tahun 1964, maka lahirlah Provinsi Lampung.

Dalam kutipan sambutan Pjs. Gubernur Lampung yang dibacakannya, Zaiful Bokhari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada para pendahulu yang telah berjasa dalam membangun Lampung, serta seluruh masyarakat Lampung yang dengan tulus dan ikhlas telah memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun daerah Lampung.

Dikatakan juga oleh Zaiful Bokhari bahwa dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, namun diperlukan kerja nyata, inovasi dan kreatifitas dari semua lapisan masyarakat yang dilandasi rasa penuh tanggung jawab sesuai profesi yang dimiliki masing masing.

Baca juga : Oknum PNS; Sekdes Adiwarno Di Duga Menikah lagi Sama Kekasih Gelapnya

Dalam peringatan yang mengambil tema “Pembangunan Sukses, Lampung Maju dan Rakyat Sejahtera” tersebut dihadiri pula oleh para pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV hingga staf jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur. (Indra)
Post a Comment