DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Lomba Siskamling Merupakan Program Polri Khusus Polda NTB

Lomba Siskamling Merupakan Program Polri Khusus Polda NTB


KOTA BIMA (MI)- Kasubdit Polmas Dit Dinmas Polda NTB, AKBP. HASRIPUDIN, S.I.K memimpin sekaligus memberikan penilaian pada lomba Pos Kamling tingkat Polda NTB 2018 yang dipusatkan di Lingkungan Kodo I, Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima pada Senin, 02 April 2018 sekitar pukul 20.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kasubdit Polmas Dit Dinmas Polda NTB, AKBP. HASRIPUDIN, S.I.K didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bima Kota, AKP M.YAMIN, Camat Rasanae Timur AHMAD, S.Sos, Kapolsek Rasanae Timur IPTU. RUSDIN, S.Sos, Lurah Kodo KAR'AN, S.Sos, Bhabinkamtibmas sewilayah Hukum Polsek Rasanae Timur dan Kepala Lingkungan dan masyarakat Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Dalam sambutannya HASRIPUDIN menyampaikan bahwa Lomba siskamling ini merupakan program Polri khusus Polda NTB dalam rangka meningkatkan kesadaran bermasyarakat dengan meningkatkan siskamling.

HASRIPUDIN mengingatkan betapa besarnya manfaat siskamling yang merupakan warisan budaya yang sudah dimiliki sejak lama dan wajib untuk dipelihara. Tujuan diadakannya lomba tersebut, selain untuk meningkatkan program siskamling juga untuk mengingat betapa besar manfaat siskamling.

Baca juga : dr. Maya Metissa Kadinskes, kalau jadi wartawan itu yang baik dong

Tak hanya itu, HASRIPUDIN juga berpesan pentingnya Sholat berjama'ah dalam bermasyarakat untuk menjalin silaturahmi diantara masyarakat. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 22.10 wita.
( Abd Rahim )
Post a Comment