DESKRIPSI GAMBAR  

BREAKING NEWS

     

TERHANGAT

dr. Maya Metissa Kadinskes, kalau jadi wartawan itu yang baik dong

dr. Maya Metissa Kadinskes, kalau jadi wartawan itu yang baik dong

Lampung Utara (MI)- Terkait pemberitaan sebelumnya perihal penonaktifan dr.Yoane Lisa sebagai Kepala Puskesmas kotabumi dua yang diduga kuat di lakukan sepihak tanpa adanya informasi dan koordinasi sesuai Setandar Operasionl Prosedural Administrasi pemerintahan, kepada yang bersangkutan dalam hal ini (dr.Yoane Lisa). Oleh pihak Badan pertimbangan pangkat dan Jabatan (Baperjakat) dan pihak Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kadiskes akhirnya dr.Maya Metissa selaku Kepala angkat bicara dalam Pesan Elektronik yang di sampaikan Melalui WhatsApp pribadinya kepada Awak media-investigasi.com
Megungkapkan, bahwa Memang Surat Keputusan (SK) nya saja yang belum. "dr. Maya mengaku Sudah pernah di panggil Sekretaris Daerah (Sekda) untuk Mengusulkan siapa yang akan di tunjuk untuk menempati posisi sebagai Plt Kepala puskesmas Kotabumi dua.

"Iya memang karna SK nya saja belum saya sudah di panggil pak Sekda untuk mengusulkan siapa yang ditunjuk untuk sebagai Plt kepala puskesmas Kotabumi dua". Terangnya. Selasa (13/3/2018).

dr. Maya Metissa Kadinskes kabupaten Lampura juga sedikit risih atas pemberitaan terkait dirinya tersebut, "maaf berita anda tidak benar bahasanya kalau jadi wartawan itu yang baik dong bahasanya jangan menyakitkan statement, saya kan sudah jelas untuk mengusulkan nama Plt Kepala puskesmas kotabumi dua, saya sudah di panggil pak sekda, demikian infonya dek" tulisnya melalui pesan WhatsApp.

Baca juga: Ricca Rachim kembali ke jagat Hiburan

Dilain sisi ketika di konfirmasi perihal ini melalui via ponselnya Sekda Drs. Samsir M.M., yang juga selaku Ketua Baperjakat kabupaten setempat, saat di hubungi melalui nomor ponselnya dalam keadaan tidak Aktif. (Yudi)***

dr. Maya Metissa Kadinskes kabupaten Lampura juga sedikit risih atas pemberitaan.