DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Plt. Bupati Lampung Utara tinjau titik banjir

Plt. Bupati Lampung Utara tinjau titik banjir


Lampung Utara (MI)- Plt. Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD., FINASIM, meninjau titik banjir di beberapa wilayah Kecamatan Kotabumi, Rabu (04/04/2018).

PLT Bupati Lampura didampingi oleh Dinas Sosial dan Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) berserta Satpol PP dan PLT Bupati Sriwidodo juga langsung turun dalam rendaman banjir bersama warga yang terkena banjir.

Saat di konfirmasi buanainformasi.com PLT Bupati Sri widodo mengatakan, "Agar kita selalu bersabar, selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga harta benda nya kemudian kita memberikan pelayanan kesehatan dan menginformasikan segala sesuatu yang di perlukan karna kita siap 24 jam untuk membantu karna semua sudah saya intruksikan siap untuk stanbye", tegasnya.

Lanjutnya, saya juga sudah intruksikan dari pagi kepada dinas sosial dan BPBD dari pagi juga langsung turun ke wilayah pekurun dan ogan jaya yang memberikan bantuan sebagian disana

"Langkah yang saya ambil malam ini akan saya rapatkan beberapa dinas terkait seperti kesehatan, dinas pendidikan, dinas sosial dan BPBD Lampura."

Baca juga : Festival Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan

Untuk mengambil langkah - langkah kongkrit yang langsung cepat untuk di kerjakan, jadi untuk bantu bantuan seperti kesehatan menjaga pos-pos nya kesehatan dan pol pp juga memberikan pos-posnya untuk pengamanan dan dinas yang lain pun seperti itu, Saat menutup akhir pembicaraan melalui via seluler, Ujarnya. (Yudi)
Post a Comment