DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dirlantas Polda Banten, Takjil On The Road

Dirlantas Polda Banten, Takjil On The Road


media-investigasi.com | Serang, Direktorat Lalu Lantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Takjil On The Road (23/05) untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintasi Jln. Jend. Sudirman, sekitar Taman Tugu Debus, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten (24/05).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan sekaligus mengingatkan bagi pengguna sepeda motor untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

"Dalam rangka bulan Ramadhan sembari membagikan tahlil untuk berbuka puasa, kita mengingatkan kepada pengguna sepeda motor untuk 'KLIK' helm juga sebagai perilaku tertib berlalu lintas," kata Kombes Tri Julianto usai membagikan takjil bersama puluhan anggota Lalu Lintas Polda Banten.

Pihaknya telah menginstruksikan kepada jajaran lalu lintas Polda Banten khusus di bulan suci Ramadhan selain membagikan takjil agar dilakukan himbauan-himabauan tertib berlalu lintas. "Masih saja ditemui pelanggaran khususnya pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan helm kita ingatkan. Untuk saat ini hanya memberikan teguran, namun juga kita ingatkan untuk tertib berlalu lintas,” terangnya.

Baca juga : Kendala Dilapangan Terkait Pembangunan RTLH Segera Laporkan

Lanjut Kombes Tri Tri Julianto Djatiutomo menambahkan kegiatan seperti ini berlangsung selama bulan Ramadhan. Adapun kegiatankegiatan preentif, preventif maupun represif yang dilakukan jajaran lalu lintas tetap dilaksanakan. "Ada juga kita laksanakan antisipasi balapan liar, patroli pada saat waktu sahur untuk di Polda sendiri ada fungsi Gakkum (Penegakan Hukum), PJR juga intens dilaksanakan," ungkapnya. (Dhe).
Post a Comment