DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kendala Dilapangan Terkait Pembangunan RTLH Segera Laporkan

Kendala Dilapangan Terkait Pembangunan RTLH Segera Laporkan



media-investigasi.com| Pacitan, Untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Wilayah Kecamatan Arjosari serta menyerap aspirasi dari Kades terkait kendala yang dihadapi di lapangan Dandim 0801 Pacitan mengadakan sosialisai yang bertempat di Kantor Camat setempat, Rabu (23/5/2018)

Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusalawitang mengatakan, Bahwa kedatangannya disini untuk mengetahui Progres pembangunan RTLH yang berada di Kecamatan Arjosari.

"Saya datang ke sini untuk pengecekan dan sosialisasi terkait RTLH, dan untuk Kecamatan Arjosari mendapatkan kuota 206 rumah," Jelas Alumni Akmil 1999 tersebut.

Lebih lanjut pria dengan dua melati di pundaknya tersebut menerangkan, Kedepan kita akan berkunjung di setiap Kecamatan serta berdialog dengan Kades untuk mengetahui sampai jauh mana progres pembangunan RTLH di Kabupaten Pacitan.

Sebenarnya pembangunan RTLH di beri waktu sebelum lebaran harus sudah selesai, namun ada kendala-kendala yang terjadi di lapangan sehingga tidak bisa sesuai harapan.

"Di harapkan kepada penerima RTLH apabila ada material yang tidak bisa di pakai jangan di pergunakan, segera laporkan ke Babinsa supaya seger ganti,"terangnya.

Untuk Kec Arjosari tidak ada masalah semua pembangunan sudah dilaksanakan dengan baik dan progres sudah hampir mencapai 100 %.

"Apabila dan kendala di lapangan tolong di sampaikan ke Babinsa nanti akan kita tindak lanjuti,"tegasnya.

Baca juga :

Kegiatan yang di ikuti sekitar 50 orang tersebut turut hadir Kapolsek Arjosari AKP Herman, Sekcam Didik Darmawan, Danramil 0801/03 Kapten Arh Hendy Kurniawan, Seluruh Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari serta Seluruh Kades se Kecamatan Arjosari. (tyo)
Post a Comment