Breaking News

DPC PDIP Kota Cilegon Gelar Santunan Anak Yatim

DPC PDIP Kota Cilegon Gelar Santunan Anak Yatim


Cilegon (MI)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cilegon menyelenggarakan kegiatan Santunan kepada Anak Yatim Jumat (11/05), diHotel The Royale Krakatau, Kota Cilegon (16/05).

Kegiatan ini bertujuan membantu rakyat-rakyat kecil terutama anak yatim yang seharusnya menjadi program prioritas utama PDIP Kota Cilegon, untuk di perhatikan, selain memberikan santunan, makan bersama dan foto bersama anak yatim.

Ketua DPC PDIP Kota Cilegon, H. Reno Yanuar mengatakan kegiatan ini adalah santunan anak yatim dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, kegiatan rutin setiap tahun dengan mengumpulkan anak-anak yatim dari 8 kecamatan yang ada diKota Cilegon.

"Sebanyak 500 anak yatim yang ikut menghadiri dan alhamdulillah saya mampu memberikan santunan, bingkisan berupa buku, peralatan tulis, dan makan bersama," ujar Reno Yanuar Ketua DPC PDIP Kota Cilegon.

Lanjut Reno menambahkan ini sebagai bentuk kepedulian DPC PDIP Kota Cilegon kepada masyarakat sekitar, dengan kepedulian ini kami membuktika Partai PDIP Kota Cilegon adalah partainya wong cilik (orang kecil) yang lebih mengutamakan masyarakat kecil. Harapan kedepannya pihak-pihak yang lain mampu bersinergi dengan pihaknya untuk membantu dan memperhatikan masyarakat-masyarakat kecil.

“Saya berharap bukan hanya DPC PDIP Kota Cilegon saja yang melakukan kegiatan ini, melainkan semua stakeholder-stakeholder mampu bersinergi dengan semua pihak untuk memperhatika masyarakat kecil dan menyantuni anak-anak yatim dan piatu ataupun masyarakat fakir dan miskin agar bisa hidup yang layak apa lagi di dalam agama kita (Islam) menyantuni anak yatim itu sebagian dari kewajiban yang harus kita jalani,” harapan Reno.

Baca juga : Pernyataan Presiden Terkait Bom di Poltabes Surabaya, Senin 14 Mei 2018

Sementara itu, Agus selaku Sekretaris DPC PDIP Kota Cilegon menyampaikan kegiatan santunan yang diselenggarakan oleh Partai PDIP Kota Cilegon, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap mau menyambut Bulan Suci Ramadhan.“Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim yang menjadi kegitan rutin tahunan, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan berjalan lancar," ungkapnya. (Dhe).

Post a Comment

Sorot

Komplotan Pencuri Sepeda MTB Dibekuk Jajaran Polres Pacitan

Pacitan (MI)- Keresahan masyarakat Kabupaten Pacitan terkait maraknya pencurian Sepeda Gunung (MTB) kini sedikit lega, Pasalnya jajaran...