DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ide brilliant jajaran TNI, pilih kampung Dodaiyah

Ide brilliant jajaran TNI, pilih kampung Dodaiyah



Sulsel (MI)- Program TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) 102 yang diawali oleh pelaksanaan kegiatan Pra TMMD disambut antusias dan gembira oleh warga masyarakat Kampung Dodaiya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Ide brilliant jajaran TNI dari Satuan Kodim 1415/Kepulauan Selayar yang memilih dan menetapkan kampung Dodaiyah sebagai lokasi kegiatan TMMD 102 disambut hangat oleh warga masyarakat setempat yang telah sekian lama mendamba-dambakan terbukanya perintisan aksesibilitas jalan penghubung antara kampung Dodaiyah dengan Desa Laiyolo baru.

Perwakilan warga masyarakat kampung Dodaiyah, Andi Satria menuturkan, usulan perintisan aksesibilitas jalan penghubung antar desa ini telah berulangkali diaspirasikan dan disuarakan oleh warga melalui forum Musrembang.

Akan tetapi, harapan tinggallah menjadi sekedar harapan dan mimpi-mimpi indah tak kesampaian. Namun beruntung, karena harapan tersebut akhirnya bisa terwujud menjadi sebuah kenyataan.

Sejalan dengan hal tersebut, mewakili segenap komponen warga masyarakat Kampung Dodaiyah, Andi Satria menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan dan apresiasi tak terhingga, atas segala daya dan upaya komandan Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Yuwono, S.Sos., MM yang telah berhasil menggagas dan menetapkan Kampung Dodaiyah sebagai lokasi pemusatan program TMMD 102 tahun 2018.

Setelah terbukanya akses jalan penghubung antara kampung Dodaiyah dengan Desa Laiyolo Baru, kini masyarakat tak lagi harus melalui jalur anak sungai. Oleh karenanya, kami sangat bersyukur atas kerja keras segenap personil TMMD 102 yang telah membantu masyarakat kampung Dodaiyah untuk bisa mewujudkan seluruh harapan dan mimpi-mimpi indahnya menjadi sebuah kenyataan.

Baca juga : Nelayan dimintai pendapat terkait bantuan Kapal 3 GT lengkap yang akan diterimanya

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga ikut dihaturkan masyarakat kampung Dodaiyah atas perkenaan kebijakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dibawah kendali Muh. Basli Ali yang telah mengalokasikan anggaran perintisan jalan melalui program TMMD 102, ucapnya lirih, saat dimintai testimoni oleh wartawan di rumah kediamannya di Dusun Dodaiyah, pada hari Senin, (29/05) petang. (Kontri fadly s/*)
Post a Comment