Breaking News

Personil TMMD 102 dan Warga  Kebut Perintisan Jalan Ruas Dodaiya-Laiyolo Baru

Personil TMMD 102 dan Warga Kebut Perintisan Jalan Ruas Dodaiya-Laiyolo Baru


media-investigasi.com| Program perintisan jalan lingkar yang direncanakan akan menghubungkan Dusun Dodaiya dengan Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan mulai dikerjakan oleh personil TMMD 102 dari Kodim 1415/Kepulauan Selayar.

Tahapan perintisan jalan sepanjang dua ribua delapan ratus meter mulai dilaksanakan sejak hari Selasa, (15/05) dengan melibatkan tiga puluh lima orang personil TNI dan warga masyarakat setempat.

Kegiatan perintisan jalan berukuran lebar tujuh meter yang dimulai sekitar pukul tujuh tiga puluh tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat Dusun Dodaiya. Hal itu dibuktikan warga masyarakat yang ikut membaur bersama personil Kodim 1415/Kepulauan Selayar untuk mempercepat pengerjaan proyek fisik perintisan jalan ruas Dodaiya-Desa Laiyolo Baru.

Warga berharap, kegiatan perintisan jalan ruas Dodaiya-Desa Laiyolo Baru, bisa segera diselesaikan dalam waktu dekat agar tidak membuat khawatir di musim hujan, tandas Camat Bontosikuyu, Muh. Basri, SH dalam kapasitasnya selaku pelaksana tugas Kepala Desa Harapan.
di tempat terpisah, Dandim.

Baca juga : Peresmian Pasar Wadai Ramadhan Kotabaru disebut Pasar Kue

1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S. Sos., MM menyebut kegiatan ini merupakan tahapan pra TMMD. Pasalnya, program TMMD baru akan dibuka pada hari Rabu, (11/07) dan dijadwalkan akan ditutup pada hari Rabu (08/08) mendatang. (fadly syarif)
Post a Comment