Bupati Lampura Lakukan Halal Bihalal -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Lampura Lakukan Halal Bihalal

Monday 25 June 2018


Kotabumi, (MI)- Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., melakukan Halal Bihalal di Halaman Pemkab. Lampung Utara. Senin (25/06/2018).

Hadir Para Asisten, Staf Ahli, Kemenag Kabupaten Lampung Utara, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, para Camat dan Kepala Desa Kabupaten Lampung Utara, para ASN se-Kabupaten Lampung Utara, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP.,MH., Ketua LVRI Kabupaten Lampung Utara, Ketua BKMT Kabupaten Lampung Utara, Ketua NU Kabupaten Lampung Utara, Ustadz Anas Hidayatullah sebagai pencerah, tokoh masyarakar, tokoh agama dan tokoh adat.


Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Abdul Minan, juara ke duan pada MTQ Tingkat Nasional di Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengungkap kan rasa syukur karena hari ini dapat bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan para ASN dan masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga Kabupaten Lampung Utara mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.” Kata Bupati Agung dalam mengawali sambutannya.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan saat mejalankan ibadah puasa dapat mengajarkan kita untuk menahan hawa nafsu, lebih sabar dan ikhlas.

“Semoga ini dapat berlangsung bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja tetap dibulan-bulan lainnya.” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap agar kita dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan agar terciptanya kenyamanan dan kedamaian di Kabupaten Lampung Utara.

“Mari kita jaga tali persaudaraan ini, jangan mudah terpecah belah dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dan mari ciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten yang kita cintai dan banggakan ini.” Pungkas Bupati Agung.

Dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Anas Hidayatullah tentang keistimewaan Halal Bihalal. Dalam tausiahnya, Ustadz Anas Hidayatuallah menjelaskan bahwa Halal Bihalal merupakan tempat dimana umat islam lebih dekat dengan sesama.

Baca juga : Presiden Tinjau Pembangunan Runway dan Arus Balik di Soekarno-Hatta

Kepada awak media, Bupati menghimbau kepada seluruh ASN Kabupaten Lampung Utara agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Lampung Utara. ADV (Yudi)