Breaking News

Gabby Pariera, Tidak berpengaruh sama sekali

Gabby Pariera, Tidak berpengaruh sama sekali


Depok, (MI)- Ditengah maraknya penipuan biro perjalanan umroh dan haji,  membuat omset bisnis biro perjalanan umroh dan haji menurun drastis.  Tapi hal itu tidak berlaku buat Qonita Tour Dan Travel milik pedangdut kenamaan Gabby Pariera.

"Alhamdulillah tidak berpengaruh sama sekali, justru tiap tahun jemaah yang berangkat lewat Qonita terus meningkat signifikan," ujar Gabby saat peresmian kantor cabang barunya di Jl.  Putri Nunggal,  Harjamukti,  Depok, Jawa Barat Jumat pekan lalu.
     
Sebagai bukti peningkatan jumlah jemaah yang berangkat lewat Qonita, Gabby meresmikan kantor barunya.  "Kalau kami sepi, mana mungkin bisa membeli kantor baru, ini beli cash lo," ujar pedangdut yang menjabat Bendahara Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia
(PAMMI).

Baca juga : GIB dan GERAHAMTARA Pertanyakan Proyek Dranase di Desa Citeureup

Gabby mengungkapkan kalau tahun 2016 jumlah jemaah yang berangkat 600 orang, tahun 2017 meningkat jadi 750 orang dan untuk tahun 2018 ini, ia menargetkan 1000 orang. "Target kami, tahun 2018 ini 1000 orang,  mohon doanya," tandas Gabby Pariera. (Nia Kurniati) 
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...