DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Manufer Goncang Serasuba Dengan Ribuan Massa

Manufer Goncang Serasuba Dengan Ribuan Massa


Kota Bima NTB (MI)- Kampaye dan Silaturahmi Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota H. A. Rahman H. Abidin SE - Hj. Fera Amalia SE, MM, Rabu (20/06) Lapangan Serasuba di padati ribuan massa pendukung MANuFER, (20/06).

Kampaye dan Silaturahmi Akbar MANuFER di hadiri Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi bersama Sekjen, Ketua Demokrat Kota Bima, Ketua PDIP Kota dan Ketua PKS beserta seluruh jajarannya serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Ketua partai demokrat propinsi NTB,  TGB Mahali Fikri menuturkan bahwa kehadiran di kota bima dalam rangka Silaturahmi sekaligus menghadiri acara kampaye akbar pasangan MANuFER.

Lanjut kata, TGB Mahali Fikri bahwa hari ini Kami melihat ada sebuah kemenangan bagi pasangan Manufer karena melihat lautan manusia padati lapangan kampaye saat ini.

Alasan kenapa Partai demokrat mendukung dan siap memenangkan pasangan manufer, karena kami inginkan kelanjutan kepemimpinan Kota Bima yang maju dan lebih sejahtera lagi.

Maka dengan demikian, mari pada Tanggal 27 juni nanti kita bersama-sama mengajak seluruh keluarga dan kerabat untuk memilih dan mencoblos pasangan Manufer nomor urut 1. Ajaknya.

Sementara Ketua Partai demokrat Kota Bima, HM.Qurais H. Abidin dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa dengan hati yang penuh ikhlas, dirinya seratus porsen mendukung penuh pasangan Manufer untuk melanjutkan kepemimpinan Kota Bima lima tahun kedepan.

Qurais menambahkan bahwa masyarakat Kota Bima pada umumnya sudah bisa menilai dan memilih siapa pemimpin yang akan dipilih. Jangan memilih pemimpin yang tidak dikenal, pilihlah pemimpin yang punya akidah, pemimpin yang keluar masuk masjid, pemimpin yang dikenal masyarakat, pemimpin yang di cintai oleh warga dan masyarakatnya.

"Ini amanah tolong sampaikan kepada keluarga, sahabat dan rekan yang tidak hadir," Inilah pasangan yang kami kaderkan untuk memimpin masyarakat dan daerah ini. InsyaAllah, saya yakinkan semua masyarakat mendoakan untuk kemenagan Manufer.

Baca juga : Kapolres , Do'a supaya Seluruh Anggota Kepolisian Polres Blora Bisa Menjaga dan Melayani

Berharap kepada massa pendukung dan simpatisan agar memenangkan pasangan Manufer serta dianugerkan dengan suara terbanyak pada pemilihan 27 juni 2018 nantinya. (Him)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...