Breaking News

Kapolres , Do'a supaya Seluruh Anggota Kepolisian Polres Blora Bisa Menjaga dan Melayani

Kapolres , Do'a supaya Seluruh Anggota Kepolisian Polres Blora Bisa Menjaga dan Melayani


Blora, (MI)- Sejuknya angin semilir dipenghujung puasa yang tinggal sehari ini menambah syahdunya suasana masjid Al Istiqomah Polres Blora. Dipagi menjelang siang ini Polres Blora Membagikan zakat fitrah. Adapun zakat fitrah yang terhimpun adalah dari seluruh anggota se-jajaran Polres Blora.

Terlihat warga sekitar lingkungan Polres Blora berduyun-duyun datang dan duduk berjejer antri dengan muka sumringah. “Alhdulillah siang ini akan dibagikan zakat fitrah dari anggota Polres Blora untuk kaum dhuafa. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora.”ujar Kompol Sumaidi selaku ketua panitia Zakat.

Dalam sambutanya dihadapan warga Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H menyampaikan terimakasih dan titip doa supaya seluruh anggota Kepolisian Polres Blora bisa menjaga dan melayani masyarakat, sehingga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Ucapan terimakasih teruntuk bapak dan ibu semua, kami keluarga besar Polres Blora nitip doa, semoga anggota kami selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik.” ucap Kapolres.

Adapun zakat fitrah yang disalurkan sebanyak 650 paket sembako kepada warga sekitar Polres yang memang pantas dan berhak mendapatkannya. Tidak hanya itu saja, bahkan Kapolres beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Puteri Saptono secara pribadi juga menyampaikan zakat maal nya pada warga yang berhak.

Baca juga : Syamsir Alam, Bagikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu Rampa Lama.

"Alhamdulilah masih dikasih nikmat sehat dan murah rizki, sehingga bisa berbagi dengan sesama. Jangan dipandang dari nominalnya, namun niat tulus dan ikhlas berbagi dengan sesama, semoga berkah dan bermanfaat,” pungkas AKBP Saptono. (Sup)
Post a Comment