DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pemkab Lampura Gelar Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal

Pemkab Lampura Gelar Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal


Turut hadir Asisten, Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara.


Kotabumi, (MI)- Pasca libur panjang usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H,Tahun 2018 M, Hari pertama kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara gelar Apel  Sekaligus halal bihalal di Halaman Pemda Kabupaten Lampung Utara. Kamis (21/06/2018).

Dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang dipimpin oleh Sekda dan didampingi Asisten I, dengan saling bersalam-salaman satu sama lain bersama para pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, agar suasana persaudaraan tetap melekat dan dapat meningkatkan semangat kerja yang baik dalam bidangnya masing-masing.

"Saya berharap semangat dan momentum Idul Fitri yang penuh kejujuran, keikhlasan dan semangat pengabdian ini, disamping kita syukuri, marilah kita jadikan tekad yang kuat untuk membangun masa depan lebih baik untuk Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai." Ungkap Sekda.

Usai Halal Bihalal, Sekda melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa Dinas Instansi Kabupaten Lampung Utara, seperti Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Lampung Utara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara.

Baca juga : Sholat Id Fitri 1439 H. di Mesjid Miftahuddin di Desa Sungai Pasir

Kepada awak media, Sekda mengungkapkan rasa bangga kepada para ASN yang ada di Kabupaten Lampung Utara, karena kehadirannya yang mencapai 98%. Itu semua diungkapkan setelah Sekda melakukan Sidak kebeberapa Dinas Instansi Kabupaten Lampung Utara. Selain itu, Sekda juga menjelaskan jika ada pegawai yang tidak hadir, agar mencari tahu dulu alasannya dan jangan dijadikan sebagai alat untuk saling menyalahkan. ADV (yudi*)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...