Sholat Id Fitri 1439 H. di Mesjid Miftahuddin di Desa Sungai Pasir -->

Breaking news

Live
Loading...

Sholat Id Fitri 1439 H. di Mesjid Miftahuddin di Desa Sungai Pasir

Sunday 17 June 2018


Kotabaru Kalsel, (MI)- Perayaan Hari Kemenangan bagi Umat Muslim di belahan Dunia, ini dapat dirasakan bagi seluruh Muslim yang berhasil melaksanakan Puasa 1 bulan Penuh, dimana dapat dirasakan seluruhnya bagi Orang yang benar-benar merasakan satu bulan Penuh melawan hawa nafsu, sehingga ini akan menambah rasa  cinta pada sang PenciptaNYA, (Allah. SWT ) Khususnya Masyarakat Desa Sungai Pasir yang jauh dari Kabupaten Kotabaru (15/06).


Dalam Khutbah Idul Fitri 1439 H. 
Berpesan pada Seluruh jamaah yang khadir melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mesjid Miftahuddin, jadikanlah hari Raya Idul Fitri ini untuk meningkatkan Segala Amal Ibadahnya sehingga apa yang sudah dilaksanakan Puasa 1 bulan tersebut dapat saling maaf memaafkan sehingga diri kita masing-masing selalu mendapatkan Ampunan NYA, dengan dihari yang Fitrah ini benar-benar bermakna bagi kehidupan diri Keluarga, dan Masyarakat disekitar lingkungan dimana kita hidup bertetangga sehingga RidhoNYA Allah SWT, turun dimana pun kita berada, ujar Khotbah Khatib Ustadz Basrah, mengajak seluruh jamaah Tafakkur dalam dan berdo'a agar semua Dosa yang pernah dilakukan diampuniNYA.


Dengan Hari Raya Idul Fitri saling maaf memaafkan sesama Ummat Muslim, dan Lebaran 1439 H. Allah SWT, selalu menurunkan Rahmad Nya di Desa Sungai Pasir Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Demikian hasil liputan Media Investigasi di Ujung Desa dimana Masyarakat Transmigrasi yang ada Desa Transmigrasi Kumang-kumang, kecamatan Pulau Laut Tengah. (M. Badrun)