Persatuan Driver Gobox Tangerang bagi-bagi Tajil -->

Breaking news

Live
Loading...

Persatuan Driver Gobox Tangerang bagi-bagi Tajil

Friday 8 June 2018


Tangsel (MI)- Puluhan driver Gobok khususnyaa crew BSD bagi-bagikan tajil kepada pengendara ataupun yang berjalan kaki, saat menjelang berbuka puasa diarea BSD Jl. Raya Pahlawan Seribu tepatnya di lampu merah German Center (8/06).

Dalam rangka mengisi Bulan suci Ramadhan puluhan driver gobox Tanggerang pun ikut berpartisipasi dalam membagikan takjil ini,demi pererat silaturahmi dan kebaikan sesama dan sekalian mengadakan bukber bersama antara driver Gobox di Tanggerang / FSGT.

Saepul (bang kumis red) salah satu driver yang ikut serta membagikan tajil mengatakan ke media ini. "Mudah-mudahan dengan itikad baik ini, semoga para driver gobox se-Indonesia khususnya Tanggerang bisa mempererat silaturahmi persaudaraan sesama driver Gobox dan tetap bersatu" paparnya.



"Semua team personal driver Gobox Online Tanggerang dan tak lupa ketinggalan kamipun mengundang  petugas Satlantas BSD yang bertugas di area tersebut tepatnya di lampu merah german center, kami sengaja mengadakan pembagian takjil ini demi kebersamaan umat muslim yang lagi menjalankannya ibadah puasa,,di bulan Ramadhan, semoga yang lagi menjalankannya ibadah puasa di seluruh dunia khususnya di Indonesia diterima amal ibadahnya, serta ada dalam lindungan yang Maha Kuasa Amin Ya Robbal Alamin" imbuh Bang Kumis.


Sedangkan panitia atau Crew Gobox pembagian tajil dibantu Anto, Herman, Nury S, Kumis dan di bantu rekan-rekan Gobox lainnya, Ketua Forum Silaturahmi Gobox Tangerang (FSGT) Nico Setiawan 
(Joni)