DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Santunan Pemuda Pancasila PAC Serpong diiringi Suasana Haru

Santunan Pemuda Pancasila PAC Serpong diiringi Suasana Haru


Tangsel (MI)- Ramadhan tentunya merupakan bulan penuh berkah, Selain menjalankan puasa, banyak bentuk ibadah lain yang dilakukan, salah satunya menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa. Seperti yang di adakan oleh Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Serpong.

Puluhan Anak yatim dari Kecamatan Serpong terlihat begitu gembira menerima santunan yang di adakan di Masjid Nurul Ikhlas Rt.07/ 03 Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Jumat 08/06/2018.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Serpong, Agus Darsa mengatakan, santunan tersebut merupakan agenda rutin yang di lakukan oleh Pemuda Pancasila PAC Serpong maupun Ranting.

"Dalam bulan suci Ramadhan ini apa yang kita cari selain mencari ridho dan berkah dari Allah, kita ingin menikmati bulan suci ramadhan dengan suatu kebersamaan, sama sama menjalaninya, sama- sama berdoa agar bisa lebih mendekati sempurna dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini," Kata Agus

Selanjutnya Agus Darsa mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan turun kejalan untuk membagikan takjil gratis di area lampu merah German centre. " Insya Allah pada hari senin nanti kita akan bagikan takjil di seputar lampu merah German centre, tentunya apa yang kita lakukan ini bukan kerja saya, melainkan kerja kita bersama, kekompakan dan kebersamaan kita yang membuat acara demi acara dapat berlangsung dengan baik." Imbuh Agus

Di tempat terpisah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP, M. Reza Ao, mensyukuri atas kekompakan dan niatan ibadah maupun berbagi pada masyarakat dari Seluruh PAC maupun Ranting Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan.

"Syukur Alhamdulillah atas agenda demi agenda yang sudah berlangsung lancar, kita dari MPC merasa bangga kepada semua rekan PAC maupun Ranting se-Kota Tangsel, semoga semua niat baik dari seluruh kegiatan dapat merata dan mengena untuk masyarakat Kota Tangerang Selata." Terang M. Reza Ao saat di temui awak media di kediamanya. Jumat 08/06/2018.

Baca juga : Kikan malu ngomongin Album Solonya yang tertunda

Dari pantauan media, acara santunan tersebut juga di hadiri oleh para Ketua maupun pengurus PAC. Seperti Ketua PP Ciputat, Mardex, Okk PP Ciputat, Opik Buya, dan PAC lainya. Selain santunan, kegiatan tersebut juga di isi dengan siraman rohani oleh DKM, Ustad Muhaimin dan Amil Sofyan.
(Tb)
Post a Comment