DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Sisihkan Risqi, Pemuda Pancasila PAC Serpong Bagikan 700 Takjil Gratis

Sisihkan Risqi, Pemuda Pancasila PAC Serpong Bagikan 700 Takjil Gratis


Tangsel, (MI)- Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Serpong beserta Ranting sisihkan risqi untuk membagikan 700 takjil gratis di Lampu merah German Center, Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Senin 11/06/2018.

Acara berbagi takjil gratis tersebut di hadiri oleh perwakilan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan, Para Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- Kota Tangerang Selatan dan Ranting se- Kecamatan Serpong tersebut terlihat begitu antusias membagikan takjil sampai waktu berbuka puasa tiba.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Serpong, Agus Darsa mengatakan, kebersamaan dari MPC, PAC dan Ranting tersebut, semoga slalu terjaga dan Abadi.

"Saya sangat bersyukur atas kekompakan dari keluarga kita di Pemuda Pancasila khususnya di Kota Tangerang Selatan ini, saya salut dengan perjuangan dari saudara- saudara kita ini, mereka rela menyisihkan risqinya untuk berbagi kepada sesama di bulan yang suci ini, kebersamaan seperti ini menurut saya, tidak dapat di nilai dengan materi, rasa saling memiliki Pancasila sangat tak ternilai, seperti yang kita lihat saat ini, ada beberapa perwakilan dari MPC, PAC maupun dari masing masing Ranting yang turut serta hadir dan mensuport dalam kegiatan ini." kata Agus Darsa

Di tempat terpisah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan, M Reza Ao, mengucap syukurnya atas kekompakan dan tertanam jiwa Nasionalis yang tinggi dalam jajaran Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan.

Baca juga : Diduga dipotong per-KK saat pencairan dana PKH

"Syukur Alhamdulillah, suatu hal yang luar biasa tentunya, disaat yang lain sedang sibuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga, tapi jajaran justru berada di jalan untuk membagikan takjil. Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan demi kegiatan yang telah di lakukan oleh masing- masing PAC maupun Ranting, semoga kebersamaan ini terus di jalin dan tingkatkan terus, baik kepada seluruh jajaran maupun kepada masyarakat." Terang M Reza Ao.
(Tb)
Post a Comment