Syeikher Mania Bojonegoro Berikan Piagam Kepada Kapolres -->

Breaking news

Live
Loading...

Syeikher Mania Bojonegoro Berikan Piagam Kepada Kapolres

Saturday 30 June 2018

Bojonegoro, (MI)- Telah berakhirnya operasi Ketupat 2018, dimana kegiatan Operasi yang digelar dalam rangka mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2018 tersebut dan berjalan sukses dan lancar menyisakan sebuah prestasi bagi Polres Bojonegoro, terbukti dengan diberikannya sebuah piagam penghargaan kepada Kapolres Bojonegoro oleh Syeikher Mania Bojonegoro atas partisipasinya mendukung penyelenggaraan rest area yang didirikan oleh Syeikher Mania di Mabes Syeikher Mania Bojonegoro yang terletak di Jalan Raya Desa Sobontoro No. 45 Kecamatan Balen.

Kedatangan rombongan perwakilan Syeikher Mania pada hari Jum'at (29/06/2018) pagi yang diterima langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si di Lobby Mapolres Bojonegoro serta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, selain untuk menyampaikan apresiasi Syeikher Mania kepada Kapolres, juga sebagai silaturrahmi untuk menjalin komunikasi, juga untuk sinergi 3 pilar plus menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bojonegoro.

"Terima kasih kedatangannya, apresiasi ini akan kami jadikan penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat", ucap Kapolres.

Baca juga : Bupati, Mempersiapkan Pembekalan Ilmu Calon Jamaah Haji

Usai menyampaikan maksud kedatangan rombongan serta berbincang-bincang ringan, kemudian secara simbolis piagam penghargaan dari Syeikher Mania Bojonegoro diserahkan langsung kepada Kapolres. (Rs/*)