DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Terjalin Sinergitas TNI dan Polri dalam Pengamanan dan Pelayanan di Ops Ketupat Candi 2018

Terjalin Sinergitas TNI dan Polri dalam Pengamanan dan Pelayanan di Ops Ketupat Candi 2018


Sinar mentari yang indah mulai bersinar menghangatkan badan,Di iringi angin semilir yang sejuk,Bahkan suasana lebaran masih terasa.Pagi ini Senin, ( 18/06/2018 ) Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK.MH.Bersama Dandim 0721 Blora Letkol INF Rizadly Themba beserta Pejabat Utama Kodim 0721 cek dan kontrol Pos Pam Ops Ketupat Candi 2018 guna memantau arus balik lebaran.


Blora (MI)- Kunjungan pertama dimulai dari wilayah Blora Kota Tepatnya di Pos Yan alon alon dan Pos Pam Blok T.Dalam kunjungan nya Kapolres dan Dandim beserta rombongan Disambut oleh Kapolsek Blora AKP Slamet,SH,Msi dan Kapospam serta Anggota Pos Pam."Alhamdulilah selalu terjalin sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Blora,Tetap jalin sinergi dan selalu waspada dalam penjagaan pelayanan masyarakat dan jangan lupa jaga kesehatan".Pesan Dandim Pada Anggota Pos Pam.

Selanjutnya Kapolres dan Dandim beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke timur menyambangi Pos Pam DX Jiken.Kapolsek Jiken Iptu Rambe beserta jajaran menyambut dengan hangat kedatangan rombongan."Pos Pam DX yang terletak ditengah tengah Hutan tentunya sangat rawan,agar anggota tetap waspada,jangan sampai lengah dan selalu jalin sinergitas dengan TNI maupun instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.".pesan Kapolres Pada Anggota Pos Pam DX.

Kunjungan berlanjut ke wilayah perbatasan Jawa timur tepatnya di Pos Pam Simpang 4 Cepu.Kapolsek cepu beserta Kapospam dan Anggota dengan kehangatan menyambut kedatangan Kapolres dan Dandim beserta Rombongan.Cepu adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur disinilah gerbang masuk dan keluar pemudik dari kota sebelah.Kapolres beserta rombongan ikut memantau langsung arus balik diperbatasan cepu,terpantau arus lalu lintas ramai namun tetap lancar.Belum ada lonjakan arus yang signifikan.

Melanjutkan perjalanan Rombongan sambangi Pos Pam Ops Ketupat Candi di Wulung Randublatung dan disambut oleh Kapolsek Beserta Kapospam dan anggota.

Kunjungan terakhir di wilayah barat,yakni di Pos Pam pasar ngawen,dari pasar ngawen dan sekitar nya situasi terpantau aman  dan arus lalulintas ramai lancar.Tampak Kapolres beserta rombongan di sambut dengan hangat oleh kapolsek,kapospam dan juga anggota.

Kepada Anggota Pos pam Dandim Berpesan agar Selalu terjalin silaturahmi dan sinergitas TNI Polri demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa dalam pengamanan Ops Ketupat Candi 2018 Jajaran Kodim 0721 Siap membantu dan mendukung Tugas tugas kepolisian Untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Baca juga : HUT Bhayangkara,Polres Pacitan Gelar MTQ

Selain berkunjung dan memberikan semangat juga motivasi Kapolres dan Dandim Juga memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam sebagai wujud dari perhatian kepada Anggota.

Dengan sinergi antara TNI,Polri dan instansi terkait semoga tercipta suasana yang adem,aman dan kondusif di wilayah Blora. (Sup)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...