Aktifis Mahasiswa Aceh, KPK Harus Tindak Lanjut Indikasi Korupsi Lain -->

Breaking news

Live
Loading...

Aktifis Mahasiswa Aceh, KPK Harus Tindak Lanjut Indikasi Korupsi Lain

Saturday 7 July 2018


Banda Aceh, (MI)- Aktifis Mahasiswa Aceh, Munzir abe dalam siaran persnya mengatakan " Saya melihat kondisi Aceh hari ini sedang di peragakan budaya yang salah oleh orang-orang yang menduduki kursi atas, yaitu hal yang melewati batas moral, dalam hal ini saya mengharapkan KPK harus menindak lanjuti indikasi-indikasi korupsi lain di bumi aceh, terkait indikasi korupsi kompensasi eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka(GAM),yang di salah gunakan oleh petinggi KPA, (7/07).

Kondisi kesejahteraan para eks - kombatan hampir tidak ada, banyak di antara mereka yang mengeluh karena kehadiran demokrasi Di Aceh dan miris nya lagi orang orang penting yang mengelola Aceh kawan se - ideologi mereka.

Lanjutnya, "Jika KPK membiarkan indikasi korupsi yang mencapai 650 milyar tersebut, maka kemudian rantai kemiskinan di Aceh terus berlanjut. Banyak anak kombatan yang tidak terjamin pendidikan nya, dan banyak juga janda konflik yang bekerja banting tulang demi membiayai keluarga nya. Jika ini tidak di tindak lanjuti maka sama halnya kita membela perompak kesejahteraan rakyat.

Baca juga : Pembangunan Fisik Bandara Gt. H. Syamsir Alam (Stagen) Kotabaru

Tambahnya, "Saya juga mempertanyakan sudah sejauh mana progres penyidikan yang telah dilakukan oleh kejati provinsi Aceh terhadap kasus tersebut. Dan saya juga berharap kepada Kejati agar hal ini menjadi kewajiban moril dalam hal memberantas korupsi di bumi Aceh, ayo mari kita bersama-sama kembalikan marwah Aceh menuju persatuan Nasioanal.
(Rs/*)