DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pembangunan Fisik Bandara Gt. H. Syamsir Alam (Stagen) Kotabaru

Pembangunan Fisik Bandara Gt. H. Syamsir Alam (Stagen) Kotabaru

Kotabaru Kalsel, (MI)- Selasa 3 juli 2018, Media Investigasi mendatangi Kantor Bandara Gt. H. Syamsir Alam (Stagen) Kotabaru, untuk minta Konfirmasi terkait lanjutan Pembangunan Fisik Bandara Gt. H. Syamsir Alam (Stagen) yang tertunda Media Investigasi langsung diterima Pimpinan Bandara Pa. Prio dikantornya, mengatakan "ini sudah melalui tahapan pemenang lelang dan pihak bandara segera melaksanakan fisik lanjutan rehabilitasi terminal bandara  yang tertunda pada tahun 2017, pihak bandara sudah tanda tangani kontrak kemarin tanggal 29 juni 2018, dan ini akan dikerjakan awal bulan minggu pertama juli dimulai lagi" tuturnya.

Disinggung terkait yang mengerjakan itu "pemenang dari Jakarta yang melalui seleksi sekian rupa dan pihak bandara Pa Prio yakin mampu untuk melanjutkan pekerjaan ini sampai selesai" imbuhnya.  Terkait kehadiran pihak Kejaksaan Media Investigasi menanyakan mungkin ada kaitannya dengan pekerjaan tersebut?.

Kepala Bandara Gt. H. Syamsir Alam (Stagen)  membenarkan, "Ya akunyakarena mengingat pengalaman tahun yang lalu, dari pihak kejaksaan dan memberikan warning, agar jangan sampai kesalahan-kesalahan yang terjadi di tahun lalu itu terulang kembali di tahu 2018 ini, karena ini adalah pekerjaan lanjutan yang munculnya di pertengahan tahun" katanya.

Sehingga kesalahan tahun lalu itu tidak kembali di tahun 2018, dan terutama yang harus diperhatikan itu kwalitas pekerjaan dan ini harus bagus, karena bandara ini fasilitas umum, yang artinya semua orang bisa melihat, menikmati dan tujuannya adalah fasilitas pelayanan, dan harus bisa memberikan pelayanan terbaik kata Prio

Baca juga : Syeikher Mania Bojonegoro Berikan Piagam Kepada Kapolres

Ditambahkan Kepala Bandara Prio.
Terimakasih pada masyarakat semua, mohon dukungannya untuk pelaksanaan proyek ini sehingga proyek dapat terselesaikan sesuai waktunya kemudian mohon pada Masyarakat, Pengguna Jasa Bandara. Pelaksanaan pekerjaan ini sebagian-sebagian, karena mana sebagian dipergunakan operasi kegiatan penerbangan dan sebagian lagi lokasi dipergunakan untuk proyek, harapan Prio dengan ada pembangunan proyek ini diharapkan pada masyarakat dapat dipahami dan maklumi ketika dalam penggunaan Terminal itu mengganggu kenyamanan pelayanan.
(M. Badrun)
Post a Comment