DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati Lampura, Lepas Jama’ah Calon Haji

Bupati Lampura, Lepas Jama’ah Calon Haji

Lampung Utara, (MI)- Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, M.H., bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, melepas Jama’ah Calon Haji Kabupaten Lampung Utara Tahun 1439 H/2017 M, di GSG Islamic Center Kotabumi. Jum’at (27/07/2018). Hadir Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Anggota DPRD Akbupaten Lampung Utara, para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Dalam laporannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Qomaru Zaman, M.Ag   menjelaskan" bahwa Tahun 1439 H/2017 M ini, Kabupaten Lampung Utara memberangkatkan 460 Jama’ah Calon Haji yang terbagi menjadi tiga gelombang dan tiga kloter yaitu, kloter 25 yang berangkat hari ini, kloter 33 yang akan berangkat pada 31 Juli 2018 mendatang dan kloter 57 yang akan berangkat pada 12 Agustus 2018 mendatang.

Sementara hari ini memberangkatkan 388 Jama’ah Calon Haji dengan 10 bis. Penyerahan souvenir secara simbolis untuk seluruh Jama’ah Calon Haji oleh Bupati Lampung Utara didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, serta Plh Asisten II. Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat kepada Jama’ah Haji yang sudah diberikan kesempatan karena sudah terpilih menjadi tamu-tamu Allah.

“Semoga para Jama’ah Calon Haji yang telah diberikan kesempatan mendapatkan peringkat haji yang Mabrur dan dapat mengamalkan ” kata Bupati mengawali sambutannya.

Bupati Lampung Utara juga meminta kepada para Jama’ah Calon Haji agar dapat mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku yang didapat dari Manasik beberapa waktu yang lalu. Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada para Jama’ah Calon Haji agar dapat menjaga kesehatan dan menjaga kekompakkan dan menjaga nama baik Kabupaten Lampung Utara.

 “Saya do’akan semoga selamat sampai tujuan, mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, do’akan keluarga dan berdo’alah untuk kemakmuran Kabupaten Lampung Utara" pungkas Bupati.

Baca juga : Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A Fraksi PDIP Minta Polri Memperketat Razia Kepemilikan Senjata Ilegal

Usai memberikan sambutan, Bupati Lampung Utara bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Plh Asisten II serta Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara bersalaman dengan para Jama’ah Calon Haji dan dilanjutkan dengan melepas keberangkatan para Jama’ah Calon Haji. “Selamat jalan kepada Jama’ah Calon Haji Kabupaten Lampung Utara, semoga selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing serta dapat menjalankan rukun Haji.” ungkapnya. (Yudi)
Post a Comment