DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dansatgas TMMD 102 Tinjau Kemajuan Fisik Jembatan Sungai Pusobang

Dansatgas TMMD 102 Tinjau Kemajuan Fisik Jembatan Sungai Pusobang


Kep. Selayar (MI)- Komitmen percepatan pelaksanaan program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan ditunjukkan Dansatgas TMMD, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM melalui rangkaian kunjungan peninjauan lapangan pada hari Kamis, (12/07) yang merupakan hari ketiga dilaksanakannya kegiatan TMMD 102, setelah dibuka secara resmi pada hari Selasa, (10/07) oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali di lapangan utama Pariangang, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.

Peninjauan pertama dilakukan di Posko TMMD 102 Desa Laiyolo Baru untuk mengecek dan mengevaluasi kelengkapan administrasi serta laporan giat harian satgas gabungan TMMD 102 tahun 2018.

Dalam kesempatan itu, Dansatgas TMMD 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM yang didampingi oleh Dan Unit Intel Dim 1415/Kepulauan Selayar, Serka Darmawansa dan Kopda Supriadi berkesempatan melakukan penataan ulang ruangan posko dan memberikan arahan kepada piket Posko TMMD di Desa Laiyolo Baru.

Usai mengunjungi posko TMMD di Desa Laiyolo Baru, Dansatgas TMMD 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, berkenan mengunjungi lokasi pembangunan jembatan Sungai Pusobang dan sekaligus meninjau kegiatan pembangunan pondasi pengaman jalan di Desa Laiyolo Baru.

Selesai melakukan peninjauan kegiatan pembangunan jembatan dan pondasi pengaman jalan, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, langsung  memberikan pengarahan  kepada anggota Satgas TMMD   dari Korem 141/Toddopuli, Yonif 726/Tamalatea, Yon Zipur 8/SMG, Yonkav 10/Serbu, satuan angkatan udara dan AL.

Baca juga : Diduga Langgar Hukum Ketua dan Sekjend PWRI Laporkan Oknum Anggota Dewan Pers

Setelah selesai memberikan arahan , rombongan Dansatgas TMMD 102 kembali melanjutkan perjalanan menuju Kampung Dodaiyah dan langsung melakukan kegiatan peninjauan pembangunan tiga duicker yang akan menghubungkan kampung Dodaiyah dengan jalan poros Desa Laiyolo Baru. (fs/*)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...