HUT Bhayangkara KE-72, Kapolres Blora Gelar Turnamen Bola Voli -->

Breaking news

Live
Loading...

HUT Bhayangkara KE-72, Kapolres Blora Gelar Turnamen Bola Voli

Friday 27 July 2018

Blora (MI)- Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, pada hari Kamis (27/07/2018), Polres Blora telah menggelar beberapa macam perlombaan yang akan dilaksanakan sesuai dengan rangkaian jadwal. Salah satunya yang tak kalah meriah kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup diikuti team perwakilan dari masing-masing bagian, satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Blora.

Kejuaraan bolavoli yang digelar Kapolres Blora, AKBP Saptono, SIK,MH itu, untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan dan kekeluargaan antar personil Polres Blora.

Diawali dengan pemukulan bola voli pertama oleh Kapolres Blora, perlombaan ini berlangsung meriah, karena beberapa pesertanya dari perteam ada yang kurang bisa bermain bola voli sehingga perlombaan tersebut banyak canda tawa, kebersamaan, saling berkomunikasi dan saling bantu membantu. Selain menggelar kegiatan olahraga, kegiatan bersifat sosial untuk masyarakat juga digelar sebelumnya di Polres Blora.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, selain itu juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan anggota," ucap Kapolres AKBP Saptono, Kamis (26/7/2018).

Pada acara pembukaan, Kapolres berharap agar kegiatan itu mampu untuk menjaga silaturahmi sesama anggota. “Olahraga adalah suatu kebutuhan utama manusia, dan melalui olahraga voli ini, selain melapaskan penat dari tugas sehari-hari juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga soliditas antar pimpinan dengan anggota dan sesama anggota,” terangnya.

Untuk diketahui, peserta pertandingan tersebut melibatkan tim dari masing-masing polsek dan satuan di lingkungan Polres Blora. Bahkan, AKBP Saptono juga ikut langsung tergabung di dalam tim gabungan staf Polres.

“Saya gabung dengan tim Staf Polres Blora, Alhamdullilah meski usia pemain sudah terbilang tua, masih bisa mendapatkan juara 4 karena harus mengakui keunggulan tim Sat Lantas.” Ungkap AKBP Saptono.

"Bermainlah secara sportif, karena ini bukan soal menang atau kalahnya, namun untuk menjaga kebersamaan sesama kita," pesan Kapolres.

Baca juga : Bakamla-Pemkab Sambas Teken MoU dan Penandatanganan Prasasti Desa Maritim

Untuk gelar final turnamen bola voli Kapolres Cup akan digelar selanjutnya hari Jumat tanggal (03/08/18) yang akan mempertemukan Tim Kuat Sat Sabhara dan Sat Reskrim. Dipastikan akan meriah karena kedua tim ini sangat ambisius mempertaruhkan nama baik kesatuannya.(*)