DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kejari Indah Laila. SH Kotabaru Laksanakan Bakti Adhyaksa 22 Juli 2018

Kejari Indah Laila. SH Kotabaru Laksanakan Bakti Adhyaksa 22 Juli 2018

Kotabaru, (MI)- Kejaksaan Negeri Kotabaru melakukan beberapa rangkaian kegiatan terkait Ulang Tahun ke 58 Tahun dengan bekerjasama dari Dinas Kesehatan melalui PMI, Kabupaten Kotabaru, (19/7) Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru dipadati warga diantaranya dari Anggota TNI dari Kodim 1004 Kotabaru, dan dari Anggota TNI Angkatan Laut juga yang peduli terhadap Kemanusiaan Kejaksaan Negeri Kotabaru melakukan donor darah yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri di Jl. Jamrud berdampingan dengan Kantor Pengadilan Negeri  serta hampir seluruh Anggota yang bekerja di Kantor Kejaksaan Negeri pun menyumbangkan Darahnya untuk di donorkan  bagi kepentingan kemanusiaan bukan itu saja ada beberapa Awak Mediapun ikut bepartisipasi dalam Hari Ulang Tahun Adhyaksa ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Indah Laila. SH yang didampingi Agung. SH, MH, dan bersama Kasi Pidum, dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pihak Kejaksaan Negeri Kotabaru, yang intinya adalah untuk membantu Masyarakat Kotabaru,  dengan selenggarakan dan kunjungi orang tua jompo, Anak yatim dan orang-orang yang memang perlu bantuan, datang melihat secara langsung bagaimana keadaannya, salah seorang warga usia 16 Ttahun cacat Kata Indah Laila. SH, "Alhamdulillah langsung datang kerumahnya dan hanya menitipkan saja berupa bantuan padanya, sesudahnya melakukan pengajian, dan Donor Darah".

Serta pada malam hari minggunya Pihak Kejaksaan Negeri Kotabaru, membuat Panggung Kesenian yang ada di Siring Laut, semuanya itu memang di peruntukan untuk masyarakat Kotabaru, Antusias Warga pun luar biasa senangnya, disamping itu "apa yang sudah diberikan  berupa hiburan pada masyarakat, harapannya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta dengan bantuan kawan-kawan sama menjaganya (tertib) pada saat tanggal 21 dimana acara dilaksanakan" kata Indah.

Diakui Kejari Indah Laila. SH, tentunya dari Kejaksaan selalu berusaha menjadi lebih baik lebih baik dan lebih baik dengan Usia yang semakin Tua, walaupun dalam pelaksanaannya Pihak kejaksaan dihadapkan dengan orang-orang yang bermasalah, diakuinya mungkin semuanya tidak memuaskan, katakanlah 'mencuri di hukum tinggi korbannya merasa senang, pencurinya mengeluhkan apa yang sudah menjadi keputusan begitupun sebaliknya.

Ya katakan dengan segala pertimbangan segala macam, artinya pihak Kejaksaan menyadari bahwa Pekerjaan yang dilakukan tidak terlepas dari caci maki masyarakat, mungkin orang-orang yang tidak suka. Tapi yang disampaikan bahwa Pihak Kejaksaan sudah berbuat yang terbaik menurut Kejaksaan, masyarakat walaupun tidak bisa memuaskan semua Pihak, jadi dalam Rangka Ulang Tahun ini, Kejaksaan terus melakukan Perbaikan- perbaikan dari Segi SDM, tentu untuk penyegaran yang sudah bosan silahkan pindah dan yang Butuh Pendidikan untuk peningkatan Kapasitas SDM itu diberikan Pendidikan itu salah satunya.


Artinya Kata Indah Laila. SH, untuk memberikan Rewood pada Kawan-kawan yang sudah berbuat baik dan sudah melakukan kebaikan untuk Kejaksaan Kotabaru, Indah Laila. SH selaku Kejari Kotabaru pun demikian dan tidak terlepas dari Kawan-kawan selalu memberikan Koreksi." Adapun Motto tahun ini, Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri.-  itulah yang selalu dilakukan.

Adapun harapan Indah Laila. SH, selaku Kejari terhadap Masyarakat adalah Kenali Hukum jahui Hukuman. (M Badrun)

Tonton Vedio Pernyataan Indah Laila. SH
Post a Comment